Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Ikat Mulut Rahim Karena Infeksi Saluran Kemih

Isteri dari Indra Bekti yakni Aldilla Jelita harus menjalani operasi ikat mulut rahim karena penyakit yang berhubungan dengan infeksi saluran kemih yang diderita olehnya. Dimana operasi ini bertujuan untuk membuat kandungan yang ada di rahimnya bisa bertahan.

Saat ini, Dila panggilan akrab dari isteri Bekti ini memang tengah mengandung bayi ketiga dari perkawinannya dengan Indra Bekti. Pada usia kehamilannya yang baru 5 bulan ini Dhila pun sudah harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga akhirnya diputuskan untuk menjalani operasi yang disebabkan oleh ISK.

“tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum di operasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemih nya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak , jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan , mohon doanya,” tulis Bekti di akun Instagram nya.

Operasi mengikat mulut rahim yang dilakukan di Brawijaya Women & Children Hospital itu sendiri telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

“alhamdulillah operasi bunda dhila lancar , operasi mulai jam 20.00 , selesai jam 20.30 , terima kasih untuk dokter uff , dokter anestesi dr. Agatha , para suster yang membantu jalannya operasi dengan profesional , terima kasih ya Allah , terima kasih yang sudah mendokan untuk bunda dhila , terima kasih @rs_bwch , saat ini bunda masih istirahat, abis ini dia mau makan ayam kfc katanya hmmm yummy,” tulis Bekti di postingan selanjutnya.

Akan halnya penyakit yang dideritanya kali ini, Dhila pun merasa sedih karena bayi yang ada di dalam kandungannya terganggu. Dhila pun meminta kepada sang jabang bayi agar mampu dan mau bertahan sebentar lagi untuk bisa bertemu ketika dilahirkan nanti dengan sang ayah.

Category: EntertainmentTags:
author
No Response

Leave a reply "Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Ikat Mulut Rahim Karena Infeksi Saluran Kemih"