Arwinda Kirana Raih Penghargaan Piala Citra FFI 2021

Arwinda Kirana sukses meraih Piala Citra di kategori pemeran utama perempuan terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Penghargaan ini sendiri diraihnya berkat akting memukaunya pada film berjudul “Yuni”.

Arwinda KIranaPerempuan yang saat ini baru berusia 19 tahun tersebut mengaku sangat bangga karena dalam film pada satu nominasi dengan sejumlah aktris senior dan ternama Indonesia.

Salah satu aktris di film Galih dan Ratna itu juga sukses unggul atas sejumlah aktris lainnya yang masuk nominasi di kategori yang sama. Sebut saja misalnya, Hana Prinantina Malasan (Cinta Bete), Nirina Zubir (Paranoia), Shenina Chinnamon (Penyalin Cahaya) dan Wulan Guritno (Jakarta vs Everybody).

“Yang pasti, saya bangga banget bisa mendapatkan nominasi,” ujarnya¬†Arwinda Kirana¬†di Jakarta, Rabu (10/11).

Disebutkan pula olehnya bahwa saking bahagianya, kakinya sendiri jadi gemetar.

“Duh, aku nggak berbakat ngomong seperti ini,” lanjutnya.

Hal ini memang sangat menarik, pasalnya Arwinda Kirana sendiri baru pertama kali bermain film di layar lebar dengan membintangi “Yuni”. Dan film ini pula yang langsung menjadikannya memperolah Piala Citra FFI 2021.

Sejurus dengan hal tersebut, Arwinda pun berharap bahwa ke depannya karya anak Bangsa terus bisa mendapatkan perhatian dan apresiasi.

“Apalagi, film aku menyuarakan isu dengan yang ada saat ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.