Asri Welas Kecam Oknum Yang Unggah Foto Sang Anak Tanpa Izin

Asri Welas mengecam akan adanya oknum yang dengan sengaja mengunggah foto anaknya tanpa izin di media sosial. Parahnya, pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut telah melakukan penggalangan dana melalui akun Facebook tanpa terlebih dahulu meminta izin padanya. Oleh karena itulah, Asri Welas pun saat ini tengah mengawasi secara intens akun bernama Nur Taibah lantaran telah memposting foto dirinya dan anaknya yang sedang berada di rumah sakit.

Tidak hanya itu saja, akun tersebut pun sebelumnya pernah memposting foto anaknya yang telah melakukan operasi karena memang sebelumnya anak Asri Welas tersebut sedang sakit. Dimana foto tersebut sendiri telah dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tak bertanggung jawab untuk menggalang dana sebagai biaya operasi.

“Hari ini kepalamu akan di bedah anakku. Ada yang membantu tapi masih tidak cukup untuk operasimu masih kurang 1,5 juta lagi. Banyak yang menanyakan nomor rekening ibu tapi tidak memberi malah ingin menipu membohongi ibu,” tulis akun Facebook Nur Taibah

Mengetahui akan hal ini, Asri Welas pun sontak memberikan kecaman kepada Akun Facebook tersebut dan segera meminta menonaktifkan akun tersebut dan juga menghapus foto anaknya.

“Dengan keras saya minta untuk tutup facebook anda dan hapus foto anak saya dan saya 1 x 24 jam dan tolong hentikan penipuan ini atau saya akan melakukan pelaporan,” tulis Asri Welas.

Tindakan Asri Welas ini pun lantas mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Hal ini menjadi sangat meresahkan karena oknum tersebut telah melakukan tindakan diluar batas dengan meminta sumbangan kepada masyarakat dengan sistem penggalangan dana. Padahal foto yang diunggah adalah anak bungsu dari Asri Welas yang bernama Ibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.