Cara Aman Beli Tiket Pertandingan Timnas U 23 Secara Online

Thursday, April 19th 2018. | Technology

Sebagai penggemar sepak bola tanah air, pertandingan Timnas U 23 pastinya tak akan luput untuk Anda ikuti bukan. Sebenarnya sepak bola sendiri memang tergolong olahraga yang menciptakan kemeriahan di berbagai penjuru dunia, mengingat hampir semua orang menyukainya, bukan hanya pria, melainkan juga wanita. Apalagi jika sudah memasuki musim piala dunia, maka jarang sekali televisi di rumah akan mati di malam hari, karena selalu update dengan pertandingan yang ada.

Hanya memang terkadang keseruan dalam menyaksikan pertandingan ini tak sama antara menonton di rumah dan juga melihat secara langsung distadionnya. Karena dengan melihat langsung ke stadion maka Anda bisa bergabung dengan banyak orang dan juga supporter fanatik, sehingga memungkinkan keseruan yang lebih. Menonton secara langsung sebenarnya juga tidak mahal, mengingat harga tiket yang dibandrolkan sebenarnya tergolong begitu murah meriah tentunya untuk duduk di bangku kelas ekonomi.

Tak masalah agak panas, mengingat waktu pertandingan tersebut tidak berjalan terlalu lama, waktu paling lama yang nantinya akan Anda habiskan hanyalah sekitar 2 jam saja. Sekarang ini untuk membeli tiket pertandingan Timnas U 23 khususnya pada laga Anniversary Cup ini bisa dilakukan secara mudah, yaitu dengan cara pesan online. Sistem pembelian online ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen, mulai dari kemudahan pilah-pilih jenis tiketnya, tak perlu takut kehabisan dan masih banyak yang lainnya.

Adapun beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin membeli tiket pertandingan online ini, diantaranya adalah:

  1. Buka situs atau website resmi tempat penjualan tiket tersebut, ada banyak sekali situs yang dapat Anda akses untuk pembeliannya, namun hanya percayakan di tempat penjualan yang terpercaya saja. Biasanya adalah dari promotor yang mengadakan pertandingan, situsnya bisa langsung Anda buka lewat komputer ataupun smartphone.
  2. Pilihlah jenis tiket yang ingin dibeli, berbicara mengenai pilihan jenisnya sendiri terbagi atas 2 kelas, diantaranya adalah ekonomi dan juga ada kelas bisnis. Lalu apa bedanya? Tentunya adalah dari segi fasilitas yang ditawarkan, kelas bisnis harganya memang lebih mahal, namun pastinya sesuai dengan apa yang nantinya Anda dapatkan, tempatnya lebih nyaman dan biasanya tidak terlalu penuh dengan sorakan-sorakan supporter fanatik. Sehingga terbilang begitu nyaman bagi Anda yang memang tidak terlalu senang keributan. Sedangkan untuk kelas ekonomi tempatnya kurang begitu strategis dan nyaman, namun lebih ramai penontonnya.
  3. Tentukan jumlah tiket yang akan dibeli, jika memang ingin menonton dengan banyak orang, maka belilah lebih dari satu tiket tersebut. Pembeliannya secara langsung ini agaknya juga bisa Anda lakukan secara mudah.
  4. Transfer uang sejumlah nominal yang tertera, sebelumnya pilih terlebih dahulu metode atau cara pengirimannya, seperti halnya ketika Anda belanja barang secara online, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya ada banyak sekali pilihan sistem pembayaran, mulai dari pembayaran dengan mengandalkan ATM, transfer bank ataupun melalui beberapa metode yang lainnya seperti kartu kredit, semuanya tinggal disesuaikan dengan kemudahan konsumen saja.
  5. Segera konfirmasikan pembayaran, setelah memiliki bukti pembayaran maka bisa melakukan konfirmasi, selanjutnya Anda akan dikirimkan e-ticket lewat alamat email yang sebelumnya sudah dicantumkan. Sekarang tak perlu lagi mencetaknya, karena e-ticket tinggal ditunjukkan saja ketika ingin masuk.

Jangan sampai melewatkan pertandingan Timnas U 23, apalagi jika memiliki idola di dalam tim tersebut.

tags: ,