Come Back Jadi Presenter, Angelaa Lee Gantikan Nikita Mirzani?

Angela Lee akhirnya terbebas dari penjara, dan telah kembali bekerja sebagai presenter di sebuah stasiun televisi swasta nasional menggantikan sosok Nikita Mirzani. Namun, hadirnya Angela Lee bersama dengan Uya Kuya dan Billy Syahputera membuat banyak netizen kemudian mempertanyakan sosok Nikita Mirzani.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nikita Mirzani telah dipecat karena memang apa yang diucapkan oleh wanita tersebut kerap kali menjadi kontroversi dan masalah bagi acara yang dipandunya tersebut. Tidak hanya itu, program Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya itu sendiri memang sempat mendapatkan pemberhentian sementara oleh pihak KPI.

Nikita pun angkat bicara mengenai isu ketidak hadirannya dalam acara tersebut. Nikita Mirzani berujar jika absennya dirinya dalam acara tersebut lantaran kondisi kehamilannya yang membuat tubuhnya menjadi kurang fit. Tak terima dibilang dipecat karena sering membuat masalah, Nikita Mirzani pun memberikan pernyataan lewat story Instagram pribadinya.

“Saya enggak kerja aja uang tabungan sudah banyak banget say. Bukan sombong, itu rumah saya yang lagi dibangun boleh tanya harga beserta isinya berapa M,” tulis Niki.

mbenarkan bahwa rekannya Nikita Mirzani dipecat dari program yang ia pandu.

“Nggak dipecat kok, nggak. Dia minta break karena hamil. Kondisi kehamilannya sedang terganggu dan pengen istirahat sih dia. Terakhir dia syuting di outdoor, nggak boleh capek-capek pas kehamilan ini katanya,” ujar Uya Kuya dilansir dari laman kapanlagi.com (10/12/2018).

Tidak hadirnya Nikita Mirzani pun membuat seorang chef bernama Puput Carolina membuat komentar pedas. Dimana dirinya sangat mendukung akan tidak adanya Nikita Mirzani dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy tersebut.

“Eh hostnya ganti ya?yang jago fitnah itu kemana? Sukses dan lancar ya untuk @angelalee87. Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya,” tulis Puput.

Tidak terima disindir oleh Puput Carolina, Nikita Mirzani pun kemudian membuat unggahan yang tak kalah pedas menyindir Carolina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.