Egy Maulana Vikri Sempat Sulit Bernafas, Bisa Bermain Lawan Singapura

Pembaca Dua Berita dimana saja berada, kali ini menilik kabar mengenai Timnas U-22 Indonesia yang akan bertanding menghadapi Timnas U-22 Singapura dalam lanjutan pertandingan Sea Games 2019 cabang olahraga Sepak Bola Putra. Dimana kabar tersebut berasal dari pilar Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri yang sempat diragukan tampil menghadapi Singapura sore nanti karena masalah yang terjadi dalam laga pertama menghadapi Timnas Thailand.

Kepastian Egy Maulana Vikri akan tampil menghadapi Timnas Singapura sore nanti disampaikan langsung oleh Indra Sjafri yang tak lain adalah pelatih Timnas Indonesia. untuk diketahui bahwa Timnas U-22 Indonesia vs Timnas U-22 Singapura akan dilangsungkan sore nanti, Kamis, 28/11/2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Sebelumnya disebutkan bahwa Egy Maulana Vikri sempat kesulitan dalam bernafas ketika Indonesia menghadapi Thailand. Egy ditarik keluar pada awal babak kedua meski memang akhirnya Indonesia berhasil menang 2-0 dalam laga tersebut.

Pemain Lechia Gdansk tersebut hanya tampil selama 45 menit karena mengeluhkan adanya sakit di bagian dadanya. Egy pun langsung digantikan oleh Feby Eka Putra.

Hingga saat ini, kondisi Egy Maulana pun semakin membaik. Hal ini tercermin dari ikutnya dirinya dalam latihan yang digelar pada Rabu, 27/11/2019 kemaren. Indra pun bersyukur karena memang tidak ada pemainnya yang mengalami cedera yang parah.

“Egy Maulana Vikri kemaren saya ganti jelang babak kedua karena kena sikut dan agak mengeluh sakit,” kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI, Rabu (27/11/2019).

“Alhamdulillah sekarang sudah pulih dan siap tampil lagi. Demikian juga dengan yang lain,” ucap Indra Sjafri menambahkan.

Selebihnya Indra menuturkan bahwa persaingan yang dihadapi Timnas U-22 Indonesia di Grup memang begitu ketat. Karena memang sebelumnya Vietnam sukes menghancurkan perlawanan Brunei Darussalam dengan 6 gol tanpa balas. Sementara Sigapura bermain imbang menghadapi Laos.

Hal ini membuat Indra berpesan kepada anak asuhnya agar tetap fokus menghadapi Singapura untuk bisa mendulang kemenangan. Dimana menurutnya penting untuk bisa menjaga tren kemenangan mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.