Irish Bella Ingin Kuliah Di Luar Negeri Tahun Ini

Tuesday, February 21st 2017. | Entertainment

Artis cantik Irish Bella memang sempat memutuskan untuk menunda untuk dirinya mengenyam kuliah di universitas bertekad untuk masuk kampus pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung, dirinya pun merencanakan untuk berkualiah di luar negeri.

Sebelumnya, artis yang mulai mencuat popularitasnya setelah membintangi sinetron stripping Anugerah Cinta ini memutuskan untuk menunda keinginannya untuk berkuliah. Hal ini tak lain dikarenakan memang dirinya tengah disibukkan dengan syuting sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya kala itu. Chemestry yang dibangunnya dengan Giorgino Abraham mampu membuat banyak orang menyukainya. Namun belakangan, Irish pun bertekad untuk bisa kembali kuliah pada tahun ini.

“Mudah-mudahan sih tahun ini atau paling telat tahun depan. Habis asyikan main sinetron ya tapi mau disempatkan sih untuk kuliah,” ungkap Ibel dikutip detikhot (21/2).

Dari perencanaan yang dibuat olehnya, Dirinya pun akan segera berkualiah di jurusan bisnis, dimana untuk hal tersebut, dirinya memiliki dua pilihan yakni Singapura atau Australia. Adapun mengenai jurusan bisnis yang diambilnya tak lain karena dirinya ingin mewujudkan keinginannya untuk membuat sebuah event organizer.

“Soalnya mau mulai bisnis sendiri karena Insya Allah sih ada niat mau bikin EO (Event Organizer). Penginnya kuliah di luar negeri nggak jauh-jauhlah di Australia, Singapura ya sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Saat ini sendiri, Irish Bella tengah kembali disibukkan dengan kesibukan syuting sinetron stripping berjudul “Berkah Cinta”.

tags: ,