Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar
Selebriti

Isu Vincent Verhaag Dituding Gay, Jessica Iskandar Sebut Begini

Belakangan ini, artis Jessica Iskandar bercerita mengenai dirinya yang pernah berhubungan dekat dengan seorang pria yang menjadi penyuka sesama pria. Hal ini diungkap oleh Jessica Iskandar bersama sang kekasihnya saat ini yakni Vincent Verhaag dalam sebuah layanan streaming Go Play yang kemudian diunggah kembali lewat kanal Youtube KH Infotainment, Sabtu (17/7).

Vincent Verhaag dan Jessica IskandarDirinya pun kemudian menampik adanya tudingan bahwa Vincent sering dikaitkan dengan kabar mengenai dirinya adalah seorang gay.

“Tadi kan nama kamu (Vincent) sempet kebawa-bawa soal aku punya pengalaman berhubungan yang aku enggak tau,” ujar Jedar.

Jedar sendiri mengaku bahwa dirinya tak mempermasalahkan pengalaman pribadinya tersebut. Bahkan disebutkan olehnya bahwa pasti semua orang punya pengalaman unik yang tak terduga meski memang berbeda-beda halnya.

“Ya namanya pengalaman ya bisa terjadi sama siapa aja,” ucap Jedar.

Tak hanya itu saja, Vincent yang kemudian dituding sebagai gay pun angkat suara dalam kesempatan yang sama. Dirinya mengaku memaafkan kabar miring yang banyak orang tuduhkan padanya.

“Kurang ngopi itu. Akan tetapi namanya manusia, yasudah maafin aja enggak papa,” ucap Vincent.

Vincent pun meminta agar media yang nantinya menyebarkan berita tersebut tidak mudah dalam mempercayai kabar yang belum tentu kebenarannya tersebut dan meminta agar mereka mengkroscek terlebih dahulu sebelum menyebar luaskan.

“Besok-besok kalau ada berita kayak gini lagi tolong kroscek. Karena bisa merusak nama baik orang. Akhirnya mereka mengakui jika mereka salah dan mereka minta maaf,” ucap Vincent.

“Yasudah, karena mereka sudah sadar, mereka minta maaf. Maafin aja, take down beritanya yang enggak bener, move on,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.