Jadikan Baju Wangi Rasa Laundry Setiap Hari

Tuntutan pekerjaan kantor dari Senin sampai Jumat, memang benar-benar menyita waktu saya. Kesibukan kerja selama weekdays memang tak memungkinkan saya untuk mencuci dan menyetrika baju setiap hari. Lelah seharian bekerja, membuat saya lebih memilih beristirahat sesampai saya berada di kosan. Baju-baju kotor seringkali saya biarkan menumpuk untuk dicuci saat weekend.

Royale SoklinSaya menghindari laundry pakaian karena laundry service hanya akan memangkas budget bulanan saya. Padahal menurut saya, lebih baik mencuci pakaian sendiri daripada harus laundry. Selain ragu dengan kebersihan selama proses mencuci, resiko pakaian tertukar atau hilang seringkali mudah terjadi. Selain itu, laundry pakaian juga membutuhkan dana khusus yang tidak sedikit. Tentu, saya lebih memilih untuk menggunakan uang laundry untuk membeli makanan dan minuman enak di luar. Toh biaya kos bulanan sudah termasuk biaya PAM dan listrik. Makanya, saya memutuskan untuk menggunakan air PAM secara maksimal untuk cuci-cuci pakaian saya, dan listrik kosan untuk menyetrika.

Namun, kembali lagi, permasalahan saya adalah waktu. Jika saya bisa menyetrika setiap hari, pakaian saya tentu juga bisa selalu licin, lembut dan wangi. Saya menghindari penggunaan parfum karena saya termasuk orang yang alergi dengan alkohol yang seringkali memang menjadi campuran utama dalam pembuatan parfum. Makanya, agar pakaian-pakaian saya tetap wangi, saya selalu menggunakan pewangi baju setiap kali saya mencuci. Terlebih setelah diluncurkannya produk pewangi baju Royale dari Soklin.

Soklin Royale bisa membuat pakaian-pakaian saya wangi tahan lama meski saya gantung di dalam lemari hingga beberapa hari lamanya. Bahkan, harum wanginya Soklin Royale bisa sampai membuat kamar kos saya ikut wangi setiap kali saya membuka-tutup pintu lemari. Tak hanya itu, Soklin Royale juga membuat pakaian saya menjadi lembut dan wangi. Hasil setrikaan saya juga tetap licin meski telah terlipat selama berhari-hari di dalam lemari. Jadi, untuk mendapatkan pakaian yang licin, saya tak perlu lagi memaksakan diri untuk menyetrika pakaian setiap malam, namun cukup di setiap Sabtu, atau minggu. Saya pun jadi bisa menghemat uang dan waktu saya tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.