Jenis-Jenis Foundation Loreal

Loreal Paris merupakan salah satu brand makeup yang menjunjung tinggi perbedaan. Salah satu campaign mereka adalah ‘My true match’. Mereka mengeluarkan berbagai jenis liquid foundation dengan berbagai warna yang sangat mirip dengan hampir semua warna kulit Indonesia.

Kandungan yang Ada Pada Foundation

Foundation loreal mengandung SPF 17 dan PA +++ sehingga kulit anda akan terlindungi dari  paparan sinar matahari. Selain itu didalamnya mengandung vitamin E dan B5. Vitamin ini mampu membaurkan produk dengan warna kulit secara alami. Ditambah lagi formula yang dimiliki foundation mempunyai kemampuan untuk menghidrasi kulit selama 24 jam.

Spesifikasi Liquid Foundation Loreal Paris

Setelah anda mengetahui kandungan yang ada dalam foundation, anda tidak perlu lagi untuk segera mencoba. Bagi anda yang belum mengetahui bentuk produk ini, simaklah penjelasan mengenai packaging, swatch, dan isinya.

Kemasan foundation ini berbentuk pump. Hal ini agar memudahkan pemakaian dan agar produk tidak kemana-mana. Anda hanya perlu menekan  pump dan produk anda keluar. Jangan sampai anda mengeluarkan produk terlalu banyak karena produk tidak dapat memasukkan kembali. Anda perlu berhati-hati karena teksturnya pun liquid.

Satu wadahnya mampu menampung 30 ml liquid foundation. Bahan yang digunakan Loreal Indonesia untuk packagingnya menggunakan bahan plastik. Mungkin awalnya anda mengira bahwa bahannya kaca, akan tetapi loreal menggunakan plastik yang sangat tebal. Sehingga ketika jatuh tidak akan mudah rusak dan lecet.

Sementara itu untuk masalah coverage, loreal memang juaranya.  Meskipun anda hanya menggunakan satu layer, anda akan menemukan hasil yang memuaskan. Kulit akan terlihat flawless. Produk memiliki bahan-bahan yang sedikit glitter, sehingga hasil akhirnya tidak akan terlalu terlihat matte. Finishing look yang akan anda dapatkan adalah dewy look.

Tips Memakai Foundation

Agar foundation tahan lebih lama, sebelum pemakaian anda sebaiknya melakukan beberapa langkah penting. Pertama adalah cuci muka menggunakan face wash. Dilanjutkan dengan menggunakan pelembap. Sesudahnya menggunakan toner dan primer agar pori-pori menutup. Setelahnya anda bisa langsung menggunakan liquid foundation loreal Indonesia  dengan hasil yang maksimal

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.