Jennifer Lopez akan Rilis Brand Makeup dan Skin Care Sendiri

Sejumlah selebriti Hollywood belakangan mulai berlomba untuk punya brand makeup dan skin care sendiri. Sebut saja diantaranya adalha Kylie Jneer yang punya brand makeup Kylie. Tak hanya itu, Rihanna juga punya brand dengan nama Fenty Beauty.

Jennifer LopezMengikuti jejak dua artis Hollywood tersebut, katanya Jennifer Lopez seperti tak ingin ketinggalan untuk ikut merilis brand makeup dan skincare sendiri. Berita ini langsung diumumkan oleh perempuan yang sering dipanggil dengan sapaan akrab JLo tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Di dalam unggahannya, JLo menunjukkan hasil riasan wajahnya yang tampak sangat cantik dengan pipi yang merah merona. Dirinya juga menuliskan bahwa dirinya segera akan memperkenalkan brand kecantikan dan juga perawatan kulit miliknya yakni JLo Beauty.

“Sunset glow… #JLoBeauty coming soon,” tulis JLo dalam akun Instagram-nya @jlo, Senin (24/8).

Dikutip dari Refinery29, Jennifer Lopez telah lama mempersiapkan brand JLo Beauty ini, setidaknya lebih kurang tiga tahun yang lalu. Menurut informasi yang beredar nanti, semua rahasia kecantikan Jennifer Lopez akan dituangkan dalam semua produk perawatan kulit miliknya tersebut.

“Saya akan mengeluarkan lini perawatan kulit. Saya telah mengerjakannya lama. Ini akan berhasil,” ucapnya dikutip dari laman Refinery29.

JLo Beauty akan juga menghadirkan sejumlah produk makeup dan juga skin care mulai dari lipstik, eyeshadow, highlighter, bronzer, pelembab, blush on, lotion, cleanser, masker wajah, serum dan juga toner.

Sebelum ingin merilis JLo Beauty ini, JLo sendiri pernah ikut terlibat dalam industri. Artis yang sekarang berusia 51 tahun tersebut pernah berkolaborasi dengan Inglot Cosmetics di tahun 2018 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.