Mencengangkan, Egy Maulana Vikri Dapat Bantuan Langsung dari Bos Lechia Gdanks

Egy Maulana Vikri ternyata punya peran yang bisa dibilang kuat di klubnya, hingga dirinya pun mendapatkan bantuan yang bisa dibilang mencengangkan dari boss Lechia Gdanks.

Egy Maulana VikriBantuan ini pun langsung diungkap oleh salah satu petinggi Lechia Gdanks yakni Janusz Melaniuk.

Pada awalnya Janusz Melaniuk menepis semua tudingan miring yang ditujukan kepada Egy pada saat dirinya baru hadir di klub kasta teratas Liga Polandia tersebut dan mengalami kesulitan.

Lechia Gdanks sendiri sempat mendapatkan sorotan setelah memutuskan untuk mengikat kontrak bintang Timnas Indonesia tersebut. Dimana Egy dinilai banyak orang didatangkan sebagai keputusan bisnis saja. Egy pun membuat banyak pihak ragu karena berasal dari Indonesia.

“Saat Egy datang pertama kali ke sini, banyak yang meragukannya,” ucap Janusz Melaniuk kepada kanal YouTube Rakuten yang diupload pada 27 Juni 2021 lalu.

“Banyak yang bilang dia datang ke Lechia Gdansk untuk bisnis saja. Tapi saya dapat menangkis komentar negatif itu,” tambahnya

Dirinya pun memberikan penjelasan jika Egy telah membuktikan pada semua orang bahwa dirinya bisa bermain di Lechia Gdanks.

“Seperti yang saya katakan, Egy akhirnya debut setelah enam bulan. Dia bagus saat debut, dan kami tidak perlu membuktikan kepada semua orang,” tutupnya.

Saat ini sendiri, Egy masih menunggu kepastian apakah akan tetap di Lechia Gdanks atau justru akan pindah mengingat kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.