Menikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Resmi Jadi Suami Selvie

Daus Mini kini telah melepas predikat Duda yang melekat padanya dengan kembali menikahi seorang wanita cantik bernama Selvie. Menikah untuk ketiga kalinya membuat Daus terharu hingga meneteskan air mata. Daus Mini dan Selvie pun menggelar resepsi pernikahan di Gedung Aisiah Beji Depok. Pernikahan dengan menggunakan pakaian dan ritual adat dari Betawi itu pun sukses digelar.

Mengutip dari laman Detik.com, Daus yang mengenakan pakaian Ijab Qabul berwarna putih lengkap dengan kalung dari bunga melati.

“Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijayanti binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut tunai,” lantan Daus saat ucap ijab qabul.

Ketika saksi mengucapkan kata sah seketika Daus pun meneteskan air mata haru bercampur perasaan bahagia. Pasalnya dirinya sudah pernah dua kali membina rumah tangga dan gagal. Pertama dirinya menikah dengan Yunita Lestari pada tahu 2011 dan dikaruniai seorang putra. Pasca bercerai dengan Yunita dirinya pun kembali memperistri Rahadini pada awal Maret yang lalu. Merasa dimanfaatkan oleh Rahadini, pernikahan itu pun tak berlangsung lama.

Proses perkenalan dirinya dengan Selvie pun bisa dibilang realtive lebih singkat. Daus pun meyakini bahwa Selvie adalah sosok yang benar-benar layak untuknya. Dimana Selvie sama sekali tak mempermasalahkan masa lalunya dan ingin segera menikahinya.

“Dia yang Daus cari. Saya langsung bilang sama dia saya nggak cari pacar tapi cari calon istri, yang jadi pendamping hidup saya nanti,” ujar Daus.

“Dia juga nggak banyak menuntut ini itu, saya sangat bersyukur bisa dengan dia,” tambah Daus Mini.

Kenal melalui sebuah acara pengajian membuat Daus yakin pada Selvie meski hanya saling mengenal selama lima bulan saja.

“Dia bukan dari dunia artis. Kita kenal lewat pengajian. Pas mau acara seserahan aja dia nggak mau saya beliin segala macam buat acara itu. Itu saya kagum sama dia. Dia nggak banyak nuntut sama saya,” jelas Daus Mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.