Oh In Hye Coba Bunuh Diri, Alasannya Masih Misteri

Oh In Hye yang tak lain adalah salah satu aktris cantik asal Korea Selatan diberitakan dilarikan ke rumha sakit pasca dirinya yang ingin melakukan percobaan bunuh diri. Dirinya ditemukan dalam keadaan gagal jantung di rumahnya yang ada di daerah Incheon, Senin (14/9).

Oh In HyeMengutip laporan Allkpop, saat ini sendiri, kondisi Oh In Hye sudah trus membaik. Petugas kepolisian setempat nutk terus melakukan investigasi pada percobaan bunuh diri sang aktris.

Dimana dijelaskan oleh salah seorang polisi yang ikut melakukan penyidikan bahwa saat ini ada seorang teman In Hye yang kebetulan berada di rumah sang aktris. Akan tetapi, dirinya tak mengetahui apa alasan sang teman tersebut ketika berada di kediaman In Hye.

“Saat ini kami meyakini bahwa dia mencoba bunuh diri,” kata petugas yang tidak disebutkan namanya itu

Namun, hingga saat iin pihak polisi pun masih belum menginvestigas sejumlah pihak yang diduga memiliki hubungan dengan kasus In Hye tersebut.

“Oleh karena itu, kami belum bisa memberikan penjelasan secara lebih terperinci,” sambung petugas itu.

Sebelumnya, Oh In Hye sempat melakukan komunikasi dengan para penggemarnya. Dimana dirinya berharap agar para penggemarnya bisa menjalani akhir pekan dengan perasaan bahagia.

One Response
  1. rezkypratama September 20, 2020 Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.