Perseteruan Antara Jimin AOA dan Kwon Mina Memanas

Salah satu anggota AOA Jimin langsung memberikan reaksi sesaat setelah Kwon Mina mengaku pernah menjadi korban bully saat masih menjadi salah satu anggota girl band tersebut. Pengakuan Mina ini pun langsung diklarifikasi oleh Jimin pada unggahan Instagram Storynya

Jimin AOAAktris yang saat ini telah berusia 29 tahun tersebut juga menulis kata “Fiksi” dengan sebuah unggahan berlatar hitam. Tak lama kemudian, aktris yang lahir pada 8 Januari 1991 ini pun menghapus unggahan tersebut.

Akan tetapi, unggahan yang dituliskan Jimin ini sendiri terlanjur menjadi santapan publik dan menyebar luas di berbagai media yang ada di Korea Selatan (Korsel) dengan capture daripada postingan tersebut.

Sementara itu, Mina pun memberikan reaksi. Dimana dirinya mengunggah sebuah foto pada akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Mina memperlihatkan pergelangan tangannya yang memiliki bekas luka. Bahkan Mina pun langsung menyebut nama Jimin AOA dalam keterangannya.

“Fiksi? Untuk mengatakan ini fiksi, terlalu menakutkan. Aku menjalani 3-4 putaran perawatan bekas luka dan bekas luka menjadi lebih baik,” tulis Mina.

“Gugatan hukum? Aku tidak bisa melakukan itu karena tidak punya uang,” sambung Mina.

FNC Enternatainment yang menjadi agensi yang saat ini menaungi AOA hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait perseteruan Jimin AOA dengan Mina ini. Jadi, kita tunggu saja. Semoga berakhir damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.