Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Korut U19 : Ini 4 Pemain Korut yang Wajib Diwaspadai

Kawan Duaberita.com pastinya akan sangat menantikan Jadwal Pertandingan Penyisihan Piala Asia 2020 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara U19. Laga nanti malam merupakan laga penentuan lolos atau tidaknya Timnas Indonesia dalam gelaran Piala Asia U20 2020 nantinya.

Timnas U19 Indonesia cukup memastikan hasil seri untuk bisa lolos. Namun memaksakan hasil imbang tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya tim yang akan dihadapi sudah banyak memiliki pengalaman di dunia sepak bola Asia. Meski demikian torehan sempurna yakni 6 poin dan memuncaki klasemen sementara Gurp K Kualifikasi Piala Asia U19 jelas membuat para pemain tidak merasa tertekan dan mungkin akan bermain lepas guna memaksakan poin imbang atau bahkan menang.

Namun demikian David Maulana dan kawan-kawan jelas harus waspada akan kekuatan Timnas U19 Korea Utara. Khususnya empat pemain berikut. Siapa saja?

Kim Chol Guk adalah pemain utama yang jelas harus menjadi pusat perhatian permainan. Pasalnya pemain dengan nomor punggung 8 ini sudah mencetak 2 gol untuk Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia U19 2020 ini. Dimana dirinya merupakan tokoh penyelaman Korea Utara ketika harus dipaksa bermain imbang oleh Hongkong U19.

Gol Ra Nam Hyon adalah nama kedua yang juga harus diwaspadai. Pasalnya dirinya adalah orang yang handal dalam melakukan tendangan bebas. Sosok ini berperan dalam gol dari tendangan bebas kala Korut U19 bersua Timor Leste kemaren.

Selain itu ada dua nama lainya yang bisa jadi pilar Timnas U19 Korea Utara yakni Ri Kum Hyon dan Ri Jo Guk.

Timnas Indonesia U19 akan bertemu dengan Korea Utara U19 pada malam ini dan akan live di RCTI dan secara online melalui channel Mola TV pada pukul 19.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.