Realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia

Para pembaca Dua Berita dimana saja berada, Realme kembali menghadirkan smartphone andalan mereka. Dimana kali ini bukan main-main pihaknya merilis sebuah smartphone flagship pertamanya di Tanah Air. Gadget tersebut diberi nama Realme X2 Pro.

Dengan tagline Dare to Leap Relme pun akhirnya menghadirkan smartphone flagship mereka di Indonesia dengan nama Realme X2 Pro. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, dengan teknologi 90Hz Ultra Smooth Display dan 4 buah kamera degan kamera utamanya beresolusi 64 megapiksel dan 20x Zoom Hybrid serta sejumlah fitur canggih lainnya. Adapun harga Realme X2 Pro adalah Rp. 7.799.000 yang membuatnya menjadi The Most Powerfull Flagship King di Tanah Air.

“Realme X2 Pro adalah ambisi “Leap to Premium” realme untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. realme X2 Pro menawarkan pengalaman smartphone kecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang hebat untuk segmen smartphone premium di Indonesia. Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Qualcomm Snapdragon 855+ menjadi hal yang paling diperhatikan sebagai prosesor gadget yang satu ini. Dimana prosesor ini memiliki proses fabrikasi 7nm dan digabungkan dengan GPU Andreno 640 membuat proses rendering grafis menjadi 15% lebih cepat bila dibandingkan dengan Snapgragon 855 biasa. Selain itu prosesor ini juga memiliki chip pemrosesan AI 3x lebih cepat serta LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.

Selain itu di sistem baterai diberikan tenaga sebesar 4000mAh dengan sistem pengisian daya 50W SuperVOOC Flash Charge yang dipastikan mampu mengisis penuh baterai dengan hanya memakan waktu 35 menit. Kecepatan pengisian ulang ini sendiri telah dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas yang membuat sebuah pemantauan real time kepada arus listrik. Hal ini juga membuat pengguna tak perlu takut akan adanya penurunan kualitas atau performa saat bermain game meski sedang dalam keadaan smartphone di charge.

Bagi anda yang berminat bisa segera melakukan pemesanan dengan sistem pre order mulai 28 Nopember 2019 hingga 3 Desember 2019 melalui website resmi realme yakni realme.com/id atau di Blibli.com dengan harga Rp. 7.799.000 dan akan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp. 800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.