Sepatu Sneakers Nike Terbaik Untuk Pria

Untuk sepatu sneakers baik sepatu sneakers pria ataupun Sepatu sneakers Pria merk Nike. nike mempunyai banyak seri yang menjadi daya tarik banyak orang. Seperti Air Jordan, Anr Zoom, Air Max, Cortez, Rosche, Cortez, free dan seri seri yang lainnya, Penerapan teknologi terkini selaliu digunakan untuk mengembangkan sepatu sepatu dirilis setiap tahunnya. Penjualna pun selalu laris diburu para penggemarnya. Dibawah ini kami akan membahas juga menjelaskan tentang model sneakers niker terbaik untuk pria, juga sekaligus memberikan rekomendasi sneakers niketerbaik untuk Anda yang tentunya bisa dipakai atau dihadiahkan kepada orang terdekat.

  • Cara memilih Sneakers Nike untuk pria

Dimulai dengan cara memilih sneakers Nike untuk pria. Daya tarik Nike terdapat pada teknologi terkini, kemampuan teknis sangat mumpuni, dan desain berkualitas tinggi bahkan sudah dipakai oleh beberapa selebriti. Kombinasi kemudahan oemakaian dan desain menarik dari sneakers tersebut telah mencuri perhatian pasar.

Seri dari Air Force 1 telah dikeluarkan sejak 1982. Ai force 1 sangat populer sehingga dirilis cetak ulangnya berkali-kali. Jika Anda pengemar berat Nike, setidaknyaAnda juga harus memiliki basic sneakers ini. Warna air Force 1 yang kami rekomendasikan adalah putih atau hitam. Keduanya sangat mudah dipasangkan dengan baju warna apapun. Seri Air Force pada awanya dikemebangkan sebagai sepatu basket sehingga Nike membuatnya memiliki fitur penyerap guncangan serta membenamkan sol dengan Air technology yang sangat elastis. Selain itu, terdapat juga pivot point pada bagian belakang si luarnya atau bagian lainnya. Lalu, sepatu ini juga dilengkapi dengan angel strap yang membuatnya semakin terlihat seperti sepatu basket.

Air max dapat dikatakan sebagai produk utama Niker karena Air Max memiliki kapasitas maksimum, kualitas bantalan sangat baik, serta daya penyerap goncangan yang sangat tinggi. Seiring dnegan kemajuan teknologi, setiap tahun sejumlah besar produk baru yang terus dijual, produk yang begitu kaya desain dan sangat nyaman digunakan. Bicara tentang Air Max, mungkin banyak dari kamu yang mengingat “Air Max Hunting” pada tahun 1990-an pada saat itu Air Max 95 yang sangat populer dirilis kembali dan tetap populer samasamapai sekarang. Air Max juga cocok untuk hgaya kasual orang dewasa, baik dega pilihan warna yang sederhana warna-warna cerah.

Seri Air saat ini berevolusi setiap tahunnya. Pada tahun 2017, lahirlah seri Air yang inovatif bernama Air VapoMax. Seri ini sangat dicari-cari di pasaran sampai sekarang. Harganya juga semakin meningkay sehingga bisa dijual dengan harga berkali lipat lebih mahal. Penyebab Air VaporMAx dilengkapo air Cushioning System sehingga menjadi sangat ringan. Jika dilihat dari sisi samping, sol tersebut juga transaparan sehingga tampak lebh unik. Selain itu, dengam model bantalan sol luar yang terpisah anda juga tidak perlu meragukan fleksibilitasnya.  Tidak seperti seri Air Max yang menitikberatkan pada banyaknya jumlah sol Air System, Vapormax dirancang untuk memaksimalkan fungsi sol air system tesebut, dengan begitu Anda bisa merasa seperti melangkah diatas angin dnegan menggunakan Air Vapormax.

Ada juga seri Free yang juga sangat populer sebagai sepatu olahraha seperti lari dan jua sateboarding. Anda akan merasakan kenyamanan seperti tanpa memakai sepatu atau bertelanjang kaki, Meski pada umumnya sepatu olahraga memili bantalan sol yang empuk dan memiliki daya tolak, free justru memiliki konsep berkebalikan karena Anda bisa merasakan kaki free sangat cocok untuk Anda yang ingin berlari dengan lebih ringan dan melatih otot kaki.

Seri Air Zoom, untuk penggemar lari untuk Anda yang menggemar olahragai lari, seri AIR ZOOM merupakan mekanisme pengukir sejarah karena mampu menciptakan bantalan sol berbahan serat khusus yang sangat tipis, tetapi mampu menyerap goncangan secara maksimal dan memberikan daya pegas yang mumpuni. Dengan teknologinya itu, Anda akan bisa berlari lebih cepat dari biasanya.

Air Zoom terdapat dari berbagai miderl dan Anda bisa memilihna berdasarkan jarak yang henda Anda tempuh. Jika kamu menginginkan sepatu kasual untuk berlari beberapa kilometer air zoom Pegasus, Air Zoom Mariah Flyknit Racer dan Air Zoom Grade Kami rekomendasikan untuk Anda.

Sock Dart yang sudah terjual berulang kali hampir setiap tahun setelah tahun rilisnya pada tahun 2004. Sock Dart mudah digunakan karena rajutan Upper Material-nya terasa sangat pas seperti mamakai kaos kaki. Selain itu, desainnya yang tanpa tali membuat kmu lebih mudah untuk memakainya dengan cepat saat sedang terburu-buru. Silicon strap-nya pun akan memberikan akses yang menarik pada desain seri ini.

Roshe, nike yang simpel dan mencerminkan aura zen. Rosche sendiri terinspirasi dari meditasi dan juga zen. Tidak ada bagian yangh tidak bergua karena setiap detailnya sangat atraktid dan menyegarkan. Selain itu, Roshe juga memiliki 3 lapis bantalan empuk sehingga terasa nyaman saat menyokonh kaki Anda, Meski terlihat sederhana, model sneakers yang satu ini bisa terasa aneh pada beberapa suasana. Jadi, sesuaikan juga dengan acara kamu.

Saat ini seri Air Huarache yang merupakan gabingan model klasik dengan teknologi yang paling baru, model air hurache memiliki lidah sepatu yang menyatu dnegan bagaian dalamnya dan akan terasa pas di kaki meski tanpa adanya taplisepatu sekalipun produk yang dirilsi pertama kali di tahun 1991 ini memiliki beberapa variasi seri. Salah satu seri yang direkomendasikan merupakan kombinasi tampilan klasik Air Huarache dengan teknologi tekini nNike Air, yakn seri Air Huricane Ultra yang ringan dan juga nyaman untuk kaki.

Cortez dari Nike merupakan seri yang cocok untuk semua pakaian. Mungkin seru ini tidak terlalu terkenal seperti model lainnya, karena tidak menggunakan material terkini untuk sol dan juga bagian atasnya. Corte terlihat sangat menarik ketika aura klasiknya ditonjolkan, maka dari itu kamu bia memlih sepatu sneakers dnegan bahan kulit asli.

Selain seri seri diatas, Niker juga memiliki sistem customize dari Niker sangat pas untuk Anda yang tidak ingin menggunakan sneakers serupa dnegan miliki orang lain. Meski tidak untuk semua seri sepatu, tetapi kebanyakan seri yang populer dapat di-custom dengan penmbahan biaya. Dengan memilih warna favorit untuk bagian upper, tali sepatu sampai bagian sol, Kamu bisa memiliki satu sneakers. Yang tidak imili orang lain lagi dei belahah dunia manapun. Apalagi, Nike merupakan merek yang saat ini juga sangat populer sehingga banyak orang yang juga menggunakannya. Ketika Anda memiliki sepasang sepatu Nike spesial milik anda sendiri, tentu kamu akan terlihat berbeda sendiri, tentu kamu akan terlihat berbeda dan meningkatkan tampilan kamu.

Sayu hal terpenting saat memilih sneakers Nike tentu saja ukurannya. Anda harus memilih sepatu yang berukuran 0,5-1 cm lebih basar dari ukuran kaki Anda sebenarnya. Nike Awalnya menayasar pasar Eropa dan Ameriak yang memiliki kaki berbentuk rampinh sehingga kamu harus berhati-hati saat hendak memilih ukuran yang tepat seban kaki orang Asia cenderung lebih lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.