Seperti ini Calon Suami Dambaan Agnez Mo, Bukan Pria Kaya

Agnez Mo merupakan salah satu contoh artis Indonesia yang bisa dibilang sukses dalam kariernya. Meski demikian, tak sama halnya dengan urusan asmaranya, dimana Agnez Mo hingga saat ini belum menemukan sosok yang cocok untuk dijadikannya suami.

Agnez MoAkan tetapi, pelantun ‘Sebuah Rasa’ ini pun mengaku jika dalam memilih pasangan hidup dirinya pasti tidak asal. Dimana menurutnya hal tersebut diputuskan terlebih dahulu dengan pertimbangan yang matang.

Dirinya pun punya kriteria yang khusus untuk figur pria yang akan menjadi calon suami dirinya nanti. Tidak memilih untuk harus kaya, namun menurutnya sang pria tersebut harus punya iman yang kuat.

“Saya pokoknya whoever he is, itu harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran,” ujar Agnez Mo saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Diaz Hendropriyono belum lama ini

“Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam,” tambahnya.

Selain hal ini, Agnez Mo juga memberikan penegasan jika dirinya punya satu lagi tipe pasangan yang diidamkannya. Dimana hal tersebut adalah yang selalu ada secara emosional.

Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dilayani), itu yang menurut saya one of the most important things,” tutupnya.

Sebelumnya memang Agnez Mo sempat punya kedekatan dengan sejumlah artis Indonesia. Wanita yang sudah mendapatkan setidaknya 194 piala penghargaan ini pernah dekat dengan Deddy Corbuzier, Daniel Mananta, Wijaya Saputra dan terakhir adalah Raphael Maitimo yang berprofesi sebagai pesepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.