Sinopsis Ikatan Cinta, 24 Januari 2021, Andin Marah Besar pada Aldebaran Karena Hadirnya Orang Ini

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 24 Januari 2021 selalu membuat banyak penggemarnya penasaran. Andin, Aldebaran (Mas Al), Nino, Elsa, dan Reyna siap menjadikan malam ini menjadi lebih menyenangkan dan menjadikan akhir episode sinetron tersebut menjadi lebih menarik.

Ikatan CintaBerikut adalah bocoran dari sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada hari ini, Minggu 24 Januari 2021. Berikut ulasannya :

Jika pada episode sebelumnya Andin dan Aldebaran yang sengaja dijebak di Rooftop akhirnya peralahan mampu membuat suasana menjadi cair yang sempat membeku antara keduanya.

Diceritakan juga jika Andin akhirnya mau disuapi oleh Aldebaran saat makan malam. Pada momen inilah, Andin kembali memberi penegasan jika dirinya bukanlah orang yang membunuh Roy.

Akan tetapi, Andin tak yakin jika Mama Rosa akan percaya dengan hal tersebut jika nanti Aldebaran sudah memberitahunya.

Aldebaran yang mendengar penjelasan Andin pun bertanya mengapa Andin selalu mengaku bahwa dirinya bukan pelaku pembunuhan Roy dan dirinya pun meminta bukti pernyataan Andin tersebut.

Andin yang mendengar pertanyaan Aldebaran pun menjawab dengan lugas dengan menyebut jika dirinya tak ada bukti. Jika memang dirinya pun bukti maka dirinya pun pasti tidak akan dipenjara.

Sementara itu, Nino yang sempat mengabaikan Elsa yang tak lain adalah istrinya, akhirnya melunak dan mengajak sang istri untuk makan malam diluar. Akan tetapi, di restoran Nino dan Elsa bertemu dengan sosok Erlangga yang juga sedang menikmati makan malam bersama Michelle.

Ketika Michelle pergi ke toilet, Erlangga pun menemui Nino dan Elsa hingga perdebatan sengit pun tak terelakan. Perkelahian pun terjadi. Perkelahian ini pun akhirnya menyebabkan Michelle dilarikan ke rumah sakit. Hal ini pun membuat mereka terlambat untuk membukakan pntu Rooftop dimana Andin dan Aldebaran berada.

Aldebaran pun meminta kepada Rendi untuk membantunya dan benar saja Rendi pun datang setelahnya. Namun sayang, Rendi tak dapat menemukan orang yang memegang kunci Rooftop tersebut yang memang hanya ada satu yakni di tangan Erlangga.

Rendi pun akhirnya berusaha mencari tali dan memberikannya kepada Aldebaran untuknya bisa turun bersama dengan Andin. Meski memang sempat takut, Andin pun akhirnya mau untuk turun bersama dengan Aldebaran.

Saat proses turun, keadaan sempat tegang karena tali yang digunakan oleh keduanya turun sempat putus. Beruntung keduanya pun selamat tanpa adanya luka.

Pada episode malam nanti, ada bocoran bahwa momen itu pun membuat Andin akhirnya luluh dna sangat yakin bahwa Aldebaran adalah orang yang benar-benar mencintainya. Hal ini terbukti ketika Aldebaran rela tubuhnya menjadi tumpuan Andin saat terjatuh.

Meski demikian, momen romantis ini pun tak berlangsung lama, karena memang ada orang yang membuat suasana tersebut menjadi rusak. Oran tersebut adalah orang yang pernah disuruh oleh Rendi membakar restoran kepunyaan Papa Surya dulu.

Orang tersebut mengenali Rendi saat dirinya baru tiba di restoran tempat Aldebaran dan Andin terjebak Rooftop. Sementara Rendi tak sempat melihat orang tersebut ada di sekitarnya karena terlalu fokus untuk mencari cara untuk bisa mengeluarkan Aldebaran dan Andin di Rooftop.

Bagaimana kisah serunya? Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.30 hanya di RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.