Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 1 Februari 2021 : Rafael Bongkar Pembunuh Roy, Elsa Dipenjara?

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta adalah hal yang paling menarik dan paling banyak dicari oleh para penggemar sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Para artis yang berperan dalam sinetron ini, seperti Amanda Manopo dan juga Arya Seloka pun mendadak menjadi buah bibir di masyarakat berkat peran dan jalan ceritanya yang menarik.

Elsa Ikatan CintaInilah sinospsi Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin, 1 Februari 2021.

Mengawali kisah dengan Mirna yang tampak menangis dan mama Rossa sejenak datang pada Mirna dan menanyakan perihal yang terjadi. Mirna pun menyebutkan kalau dirinya menangis lantaran dirinya dipecat oleh Al.

mama Rossa pun kaget mendengar ungkapan Mirna tersebut dan bertanya mengenai kebenaran pemeatan yang dilakukan oleh Al tersebut.

Al pun tetap pada pendiriannya, dimana dirinya melakukan hal tersebut karena perilaku Mirna yang sudah terlalu lancang membuka laci Al dan mengambil beberapa berkas sampai Andin bisa menggugatnya cerai.

Nino pun pergi ke kampus tempat Andin bekerja dan bertemu dengan sosok Rafael disana. Rafael pun menanyakan perihal kedatangan Nino ke kampus tersebut. Rafael pun mengutarakan bahwa dirinya adalah sosok mantan suami Andin.

Nino pun bertanya pada Rafael mengenai alasannya turut ikut dalam mencari sosok pembunuh Roy. Rafael pun menyebut jika dirinya berhak untuk mendapatkan izin dari papa Surya untuk mengungkap sosok dibalik kematian Roy.

Sementara itu, hasil dari pengobatan yang dijalani oleh Andin pun keluar dan terungkap jika Andin mengalami depresi yang berat selama ini. papa Surya dan mama Sarah pun kasihan akan Andin.

Sementara itu, mama Sarah memberikan info kepada Elsa nama pengacara papa Surya dan Rafael atas kasus pembunuhan Roy. Elsa pun mencari tahu dan ingin bertemu dengan sang pengacara namun sayang Rafael sudah bersiap untuk bertemu sang pengacara.

Berhasilkan Rafael membongkar sosok yang menjadi dalang pembunuhan Roy? Dan bagaimana juga nasib Al dan Andin? Saksikan cerita lengkapnya hanya di RCTI malam nanti, pukul 19.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.