Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 26 Januari 2021 Episode 139

Sinopsis atau bocoran jalan cerita sinetron Ikatan Cinta pada malam ini, Selasa, 26 Januari 2021 menjadi semakin menarik karena Pak Surya menceritakan mengenai ide bisnisnya yang baru dengan pak Thomas kepada bu Sarah. Akan tetapi, bu Sarah justru tidak memperhatikan ide bisnis tersebut karena terlalu memikirkan Elsa yang lama tidak menjawab telponnya. Ketika Elsa menelpon, maka Bu Sarah pun seketika izin untuk mengangkatnya, hal ini pun membuat Pak Surya curiga karena hanya karena mengangkat telpon dari Elsa saja, bu Sarah harus berangkat pergi.

Ikatan Cinta

Bu Sarah mengangkat telpon dari Elsa ketika berada di kamar, dimana Bu Sarah pun mengajak Elsa untuk bertemu. Bu Sarah pun mengambil anting Elsa yang telah lama dititipkan padanya sebelum berangkat untuk kemudian dijual. Bu Sarah pun terlebih dahulu minta izin kepada Pak Surya untuk bertemu Elsa, ketika Bu Sarah berlalu, Pak Surya pun baru ingat kalau dirinya ada janji bersama Al.

Sementara itu, Nino kebingungan mengenai bagaimana caranya agar bisa menyelidiki kasus Andin sementara Pak Surya tidak memberinya izin kepadanya untuk bisa dekat dengan Andin. Saat itu, tiba-tiba Nino pun mendapatkan telpon dari sang ayah untuk membelikan kado karena sang ibunda ulang tahun. Untuk hal ini, Papa Nino meminta untuk dibelikan gelang atau anting. Mengetahui mamanya sering gonta-ganti anting, Nino pun memutuskan untuk membeli gelang.

Di saat menjalani cooking class, Reyna dan Andin pun mendapatkan nilai A+. Akan hal ini, Reyna pun merasa sangat senang dan memeluk Andin. Setelah kegiatan tersebut, Bu Rossa pun meminta Andin untuk pulang ke rumah karena ingin keluarganya kembali berkumpul bersama.

Di lain tempat, Elsa bertanya kepada mamanya mengenai kenapa mamanya mengajak dirinya untuk ketemuan. Akhirnya bu Sarah pun menyebutkan kalau Nino datang ke rumah meminta saran untuk menyelidiki kasus yang dialami oleh Andin. Sontak hal ini membuat Elsa semakin merasa ketakutan.

Elsa pun bertanya kepada mamanya, apakah mamanya akan selalu ada untuknya meski keadaaanya tengah memburuk. Dimana menurutnya, lebih baik dirinya tak ada di dunia jika harus dijauhi oleh Nino. Bu Sarah pun menyebutkan kalau dirinya akan selalu ada di samping Elsa dan memintanya untuk tetap tenang agar tak ada orang yang curiga.

Selanjutnya, silahkan saksikan episode lengkapnya malam nanti, pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.