Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 27 Januari 2021 Episode 140

Sinopsis dan bocoran sinetron Ikatan Cinta malam nanti, Rabu 27 Januari 2021 atau yang bertepatan pada episode 140 masih menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Mengawali kisah malam nanti adalah tentunya sambungan cerita daripada malam kemaren, dimana Kiky dan Rendy mendatangi sekolah Reyna.

Ikatan CintaSesampainya di sekolah, Kiky membayangkan jika dirinya mengantarkan anaknya pergi ke sekolah bersama Rendy sambil melamun. Tiba-tiba, Kiky pun dipanggil oleh Reyna yang kala itu melihatnya, Reyna pun menceritakan pengalamannya bersama dengan ibunya ikut Cooking Class. Kiky pun bertanya pada Bu Rosa mengenai keputusan Andin yang tidak ikut pulang, Bu Rosa pun menjawab bahwa dirinya memberi waktu kepada Andin untuk berfikir.

Bu Sarah diminta kepada Elsa untuk mencari anting yang merupakan kepunyaannya di koper Andin dengan hati-hati agar Andin tidak tahu akan hal tersebut. Hal ini pun dilakukannya, namun tak menemui anting tersebut.

Andin pun tiba-tiba pulang dan menanyakan perihal keberadaan sang ayahnya, namun Bu Sarah tidak mengetahui keberadaannya karena semenjak dirinya pulang Papa Surya sendiri tak ada di rumah. Bu Sarah pun menanyakan perihal anting tersebut langsung kepada Andin. Dijelaskan oleh Andin bahwa anting tersebut pernah dilihatnya ada di dalam kopernya, hanya saja dirinya pun tak mengetahui kenapa anting tersebut tiba-tiba ada di kopernya.

Secara tiba-tiba Nino pun datang dan secara tak sengaja mendengar percakapan antaraAndin dan bu Sarah. Nino pun menyebutkan bahwa yang meletakkan anting tersebut adalah Nino ketika diriya berpisah dengan Andin.

Andin pun bertanya kenapa anting kepunyaan bu Sarah ada di rumah Nino. Bu Sarah pun berfikir apa mungkin anting tersebut digunakan oleh Elsa ketika mencelakai Roy di rumah Nino. Jika hal tersebut sempat ketahuan maka pasti akan membuat Elsa dalam bahaya. Bu Sarah pun mengaku jika anting tersebut digunakannya pada saat dirinya makan malam bersama di rumah Nino dan mungkin saat itu jatuh.

Nino pun menyebutka jika dirinya pernah kesitu untuk memberikan anting tersebut pada bu Sarah yang jatuh di Mall. Bu Sarah pun bercerta kepada Andin bahwa dirinya ingin menjual anting tersebut di mall dan Nino membantunya untuk mencari anting tersebut?

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa menonton kisah sinetron Ikatan Cinta malam nanti, Rabu 27 Januari 2021 pukul 19.30 WIB. Selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.