Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Nanti, Minggu 31 Januari 2021 : Al dan Andin Cerai?

Kisah sinetron Ikatan Cinta sukses membuat rekor baru sebagai salah satu sinetron dengan rating nomor 1 di Tanah Air saat ini. Jalan cerita dari tiap episodenya pun selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Rekor pun dicatyat dengan rating 14.1 dan audience share 48,3 % yang dicatatkan pada 25 Januari 2021 kemaren merupakan pencapaian tertinggi sinetron di industri pertelivisian setidaknya baru dipecahkan sejak 15 tahun terakhir.

Andin dan AlKisah yang mengahadirkan beberapa artis seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Seloka yang memerankan Aldebaran membuat jalan ceritanya menjadi lebih hidup dan menguras perasaan para penggemar mereka.

Langsung berpindah ke sinopsis sinetron Ikatan Cinta, Minggu 31 Januari 2021 bercerita tentang Rafael yang tak dapat menghubungi Andin. Rafael sendiri seharian tidak melihat andin di sekitar kampus.

Pada tempat yang berbeda, Andin sendiri sedang merasa galau karena kebohongan yang dilakukan Al mulai terbongkar satu per satu. Hal ini pun sampai membuat Andin berfikir untuk bercerai dengan Al.

Andin tak berhenti untuk menangisi apa yang tengah terjadi pada cerita cintanya dengan Al. Andin pun merasa kebingungan akan hal ini. Akankah Andin dapat mengambil keputusan yang tepat?

Di satu sisi, dirinya memang sangat cinta kepada Al, namun dirinya juga tak mampu menyembunyikan rasa bencinya karena kebohongan yang terus dilakukan Al kepadanya.

Sementara itu, Al pun jadi gelisah dan tak bisa tidur karena terus terfikir dengan Andin. Andin kemudian datang ke kantor agama. Semua berkas tentang perceraiannya dengan Al pun telah siap untuk diserahkan kepada pengacara. Akan tetapi, tiba-tiba Andin pingsan.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB. Selamat menonton ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.