Susu Formula Yang Rekomen Untuk Anak

Pemberian susu formula atau susu pertumbuhan anak dapat membantu melengkapi gizi sang buah hati anda, selain itu susu formula juga dapat bermanfaat bagi tulang dan juga otot yang berguna membantu proses perkembangan anak dan tentunya dapat meningkatkan kecerdasan anak anda. Bila ibu bingung bagaimana memilih susu formula yang baik untuk anaknya, tentunya susu yang tidak membuat anak menjadi alergi atau mengalami gangguan pencernaan. Namun semua susu yang ada di jual sebenarnya sudah melewati beberapa proses pengujian yang sudah terbukti aman untuk buah hati anda. Walaupun semua merek susu formula aman dan baik di konsumsi anak, tetap saja memiliki sedikit perbedaan pada khasiatnya atau kandungan yang terdapat dalam susu tersebut, seperti pada jenis susu formula yaitu susu soya yang dianjurkan bagi anak yang menderita alergi pada susu sapi dan juga susu hipoalergi yang diberikan bagi anak yang sensitive dengan susu dan lainnya. Namun jika ibu masih juga bingung memilih susu untuk anaknya, kami akan memberikan penjelasan lebih lengkap pada susu formula yang tersedia dipasaran, langsung saja simak ulasan ini!

Susu SGM eksplor 1 plus, susu formula ini mempunyai harga jual yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik untuk anak. Kandungan dalam susu ini terdapat omega 6, protein, asam linoleat, kalsium, zat besi, vitamin D3, vitamin A dan C yang tentunnya sangat membantu untuk tumbuh kembang si kecil. Susu ini baik diberikan oleh ibu pada anak yang akan menginjak usia 2 tahun pada anak. Bebelac 3, susu ini menjadi susu formula yang terbaik untuk diberikan pada anak usia 2 tahun. Susu ini mempunyai minyak ikan, omega 6 dan 3 juga dengan kandungan DHA lebih tinggi dibandingkan  dengan beberapa produk susu formula lainnya. Selain ini, kandungan yang terdapat pada susu bebelac 3 adanya FOS dan GOS yang sudah di patenkan dan juga terdapat 13 vitamin, 9 mineral yang sudah termasuk vitamin a dan zat besi.

Dancow Excelnutri+, susu ini merupakan sebuah inovasi oleh nestle research centre yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para ibu. Susu dancow excelnutri + ini mengandung lactobacillus rhamnous, DHA, kalsium, protein, omega 6, omega 3, bahkan vitamin A, C, D, K dan tentunya zat besi dengan kandungan yang lengkap untuk membantu proses perkembangan sang anak. Nutrilon royal pronutra+, susu ini memiliki harga jual yang lumayan mahal dibandingkan dengan susu pesaing lainnya, namun nutrilon royal pronutra+ tetap saja menjadi susu formula andalan ibu di karenakan susu ini dipercaya memiliki berbagai kandungan yang penting untuk pertumbuhan anaknya. Untuk itu kandungan yang terdapat pada susu formula ini memiliki zinc, kalsium, zat besi, omega 6, FOS, GOS, vitamin C, vitamin E dan lainnya. Selain itu, yang menarik dari susu ini yaitu mempunyai 2 macam rasa yang sangat di sukai oleh anak-anak yaitu diantaranya rasa madu dan vanilla.

Enfagrow A+, susu ini mengandung beta-glucan, omega 3, 6, GOS, dan juga dilengkapi dengan DHA, zat besi dan vitamin B yang mendukung perkembangan anak, susu ini juga memiliki 3 varian rasa yang menarik, yaitu original, madu dan vanilla. Masih banyak lagi susu formula lainnya seperti lactogen 3 probiotics, S-26 procal gold, morinaga chil-kid platinum moricare+, anmum essential, dan Frisian flag jelajah suprima yang tentu masing-masing memiliki kandungan yang penting mendukung pertumbuhan serta perkembangan sang buah hati anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.