Ternyata Inilah Rahasia Victoria Beckham Setia pada Suami

Pesepak bola David Beckham sudah menikahi sang isteri yakni Victoria selama 21 tahun. Dikenal sebagai pasangan pesohor dunia yang paling serasi dan juga romantis. Diketahui bahwa mereka berdua telah memperbaharui sumpah mereka pada tahun 2017 yang lalu. Mengutip dari lama Pink Villa, Victoria Beckham pun menuturkan kian agar bisa memiliki hubungan yang bertahan lama seperti dirinya.

David Beckham dan Victoria BeckhamApa sajakah rahasia hubungan yang awet ala Victora Beckham? Ini uraiannya :

Kencan Berdua

Rahasia ala Victoria dan David Beckham adalah selalu berusaha membuat momen untuk mereka berdua. Diungkap oleh Victoria bahwa mereka selalu meluangkan waktu agar bisa memiliki kencan berdua seperti jalan-jalan dan juga bersepeda berdua.

Tekad jadi Istri Terbaik

Diungkap juga olehnya bahwa rahasia lainnya adalah dukungan dan semangat dari kedua belah pihak agar hubungan yang dijalani bisa langgeng.

“Saya akan berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik, istri terbaik dan seorang profesional terbaik,” Katanya kepada Elle Magazine.

Singkirkan Ponsel saat Bersama Keluarga

Dalam wawancara tersebut juga diutarakan olehnya bahwa saat bersama keluarga, ponsel sebisa mungkiin untk disingkirkan. Hal ini agar waktu bersama keluarga benar-benar khidmat ketika dirinya bersama sang suami sekaligus keempat anaknya.

Diakui olehnya juga bahwa hal utama dalam kehidupannya saat ini adalah anak. Layak saja kalau memang Victoria dan juga Beckham sangat dekat dengan anak-anaknya.

Salah satu Harus ada yang Urus Anak

Meski keduanya adalah orang tua yang sibuk, namun mereka tetap memprioritaskan untuk bisa memenuhi tanggung jawab mereka terhadap anak-anaknya. Saat Victoria sedang sibuk, David Beckham pun menjadi ayah yang baik yang menyiapkan segala keperluan sekolah dan juga tugas rumahnya. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.