Thomas Djorghi Mengaku Sudah Lelah Berharap Dapat Jodoh

Tuesday, January 24th 2017. | Entertainment

Thomas Djorghi di tahun ini akan genap berusia 48 tahun. Hal ini berarti memang dirinya telah memasuki usia senja sebagai seorang manusia. Hal inilah yang membuat pedangdut ganteng ini mulai lelah untuk berharap bisa dapat jodoh.

Thomas Djorghi sendiri memang selalu mencari dan menanti akan adanya seorang wanita yang mampu membuat hatinya bergetar. Meski demikian, hingga 48 tahun dirinya juga belum menemukan wanita ideal yang masuk dalam kriteria wanita idamannya. Hal inilah yang membuatnya kemudian sudah memutuskan untuk tidak lagi berharap dapat menemukan pasangan dan menikah. Dimana dirinya pun akan lebih ingin menikmati hidupnya yang memang seorang single.

“Alasannya saya bahagia sendiri. Saya sudah 47 tahun dan nggak kepengen. Kalau ke depan tiba-tiba ada undangan saya nikah nggak tahu ya. Kalau tiba-tiba ke depan ada jodoh, kenapa nggak?” ujar Thomas dikutip Kapanlagi (23/1).

Kakak kandung dari Sultan Djorghi ini pun sudah tidak punya target lagi untuk bisa menikah. Dimana menurutnya dari kenyataan yang sudah dijalaninya, semua target yang ia rencanakan selalu meleset. Adapun mengenai keputusan dari Thomas ini pun juga sudah dimaklumi oleh pihak keluarga.

“Mencari (jodoh) nggak lah ya, jalani aja. Kalau terlalu banyak berharap capek ya. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia. Kayaknya saya nggak merasakan adanya kebahagiaan setelah saya menikah,” sambungnya.

“Keluarga kalau saya punya cewek bisa gempa bumi kayaknya. Dulu pernah ada pacar dan sampai udah mau nikah, ukur baju, malah nggak jadi. Nggak lah (trauma), ngapain kayak gitu ditraumain,”

tags: ,