Tips Makeup Tampil Maksimal Meski Malas Dandan

Wanita pada umumnya ingin tampil maksimal dalam berbagai kesempatan dimana dirinya terlibat. Akan tetapi, pada saat tertentu tak bisa dipungkiri ada kalanya mereka malas untuk berdandan. Entah karena memang tidak punya waktu yang tepat untuk berdandan atau memang sedang disibukkan dengan aktivitas lainnya. Padahal, makeup sebenarnya tak selamanya harus berlama-lama di depan cermin loch. Apalagi memang anda punya cara yang tepat untuk mengaplikasikannya. Nah berikut adalah cara makeup maksimal meski sedang malas.

Gunakan Lipstik Warna Mencolok

Lipstik berwarna terang pada dasarnya sangat membantu kamu yang sedang malas mengaplikasikan complexion. Selain itu warna merah atau pink akan membuat rona wajah anda jadi lebih maksimal. Oleh karena itu, maka wajah anda pun dapat terlihat lebih segar. Cara ini juga akan membuat orang yang memandang anda akan lebih memperhatikan daerah yang mencolok pada diri anda. Untuk tambahannya, kamu juga perlu sedikit menyemprotkan face mist untuk membuat wajah jadi lebih segar dan siap untuk pergi ke luar dari rumah.

Jepit Bulu Mata

Membingkai alias saat anda malas dandan, pastinya akan jadi momok yang sangat besar. Padahal riasan mata adalah hal yang penting dalam riasan anda sehari-hari. Nah, cara mengakali masalah ini, anda pun cukup melalakukan jepit bulu mata untuk membuat mata lebih segar dan terbuka. Nah, jika ingin lebih gunakan saja maskara sesuai kebutuhan.

Aplikasikan Concealer di Spot Tertentu

Concealer adalah produk makeup yang sangat berguna untuk anda. Barang ini bisa menutup kantung mata yang mungkin muncul karena kesibukan dan kelelahan adna. Selain itu, asalah mata pkamu akibat begadang juga bisa tertutup sempurna dengan barang ini. Selain di bagian mata, anda juga bisa mengaplikasikannya di sejumlah tempat yang ingin kamu sembunyikan juga.

Perona Pipi

Agar anda tidak terlihat pucat, ada baiknya untuk juga mengaplikasikan perona pipi. Blush on pastinya adalah hal yang tepat untuk muka kamu yang terlihat kucel. Untuk tampilan yang lebih segar maka pilihlah yang berwarna cerah. Untuk nuansa lebih natural, aplikasikan warna peach.

Skincare Multifungsi

Sunscreen tetap harus digunakan meski anda seang malas. Namun gunakan produk yang multifungsi agar waktu yang anda gunakan untuk mengaplikasikannya tidak terlalu lama. Sebut saja misalnya produk sunscreen dengan moisturizer atau tone up cream sudah dilengkapi SPF.

Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.