TV Tampil Lebih Minimalis Dengan Bracket TV

Monday, April 17th 2017. | Technology

Seiring berkembangnya jaman, kini model dan bentuk televisi semakin minimalis dan tipis yang biasa disebut dengan televisi LED. Bentuk televisi LED yang minimalis dan simple ini membuat peletakan posisi TV menjadi lebih mudah dan gampang, seperti ditempel pada tembok atau diletakkan pada meja. Untuk meletakkan TV pada tembok atau dinding biasanya menggunaka bracket TV.

Bracket TV adalah aksesoris pelengkap TV LED yang memiliki fungsi sebagai penopang TV yang ditaruh pada dinding, agar TV dapat menempel kokoh. Harga jual bracket TV di pasaran pun beragam, tergantung dari merknya. Biasanya untuk bracket TV dengan merk standar dan kegunaannya yang universal atau dapat digunakan pada semua TV, memiliki harga jual bracket TV berkisar 250 ribu rupiah.

Penggunaan bracket TV sendiri tentunya sangat disarankan bagi pemiliki televisi LED, karena dengan menggunakan aksesoris bracket TV ini dapat melindungi TV dari kejadian yang tidak diinginkan. Bracket TV ini sangat dicocok digunakan pada ruangan yang kecil dan sempit, karena TV yang Anda miliki dapat menempel di dinding dengan kokoh tanpa perlu khawatir TV akan jatuh ke lantai, dan juga membuat ruangan lebih lega karena tidak perlu meja lagi untuk meletakkan TV.

Selain dapat melindungi TV dari kejadian yang tidak diinginkan seperti jatuh, bracket TV juga dapat memberikan tampilan pada TV menjadi lebih minimalis dan terlihat simple. Penggunaan bracket TV pada televisi juga dapat mempengaruhi tampilan interior ruangan, seperti contoh gambar dibawah ini.

Menarik bukan? Apa lagi kini tampilan interior rungan yang minimalis dan modern banyak diminati saat ini, Anda bisa menciptakan tampilan tersebut dimulai dari penempatan posisi TV. Aksesoris bracket TV ini memiliki berbagai macam model dan jenis, seperti bracket TV stand dinding, bracket TV yang menggantung di langit – langit, dan bracket TV dinding yang dapat diputar. Ketiga jenis bracket TV tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, untuk bracket TV jenis langit – langit biasanya digunakan pada tempat umum seperti dirumah sakit, loket antrian karcis, dll.

Anda tidak perlu ragu menggunakan aksesoris bracket TV satu ini, karena setiap produk bracket TV sudah diuji kekuatannya sebelumnya dijual kepasaran. Namun ketika membeli bracket TV, Anda harus tetap berhari – hati. Perhatikan material barcket TV yang Anda pilih, jangan teriming – iming dengan harga jual bracket TV yang murah dengan merk yang tidak terlalu terkenal namun menawarkan kualitas yang melebihi merk bracket terpercaya.

tags: ,