Ulasan Seputar Plus Minus Playstation 4, Konsol Game Tercanggih Besutan Sony

Wednesday, February 14th 2018. | Technology

Bermain game menjadi salah satu cara melepas penat sekaligus hobi bagi sebagian besar orang. Permainan yang disajikan mengajak para pemainnya bersantai sekaligus berpikir di saat bersamaan. Teknologi canggih rupanya melahirkan beberapa inovasi baru pada dunia permainan. Salah satunya kehadiran Sony playstation 4 murah terbaru, konsol game yang sudah mendunia sejak bertahun-tahun lalu. Konsol game inipun sempat populer di tengah generasi 90-an, dengan beragam pilihan permainannya.

Serasa tak pernah mati, kini produsen konsol game tersebut merilis produk terbarunya. Playstation generasi 4 digadang-gadang adalah konsol game terbaik yang pernah dibuat. Mengusung beberapa kelebihan dari generasi sebelumnya, konsol game ini secara cepat menarik minat konsumen. Bahkan banyak orang yang rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk bisa menjajal permainan di konsol game tersebut. Lalu, benarkah PS 4 memiliki segudang kelebihan tanpa cacat sedikitpun?

Menjawab rasa penasaran para pecinta game, tak ada salahnya kita mengulik kelebihan maupun kekurangan konsol game satu ini. Jika Anda benar-benar gamers sejati, pastinya Anda takkan merasa terganggu dengan ulasan berikut:

  • Kelebihan

Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sudah pasti PS 4 juara. Pasalnya konsol game ini sudah dilengkapi dengan performa yang sangat canggih. Bisa dibilang performa yang coba ditawarkan pada konsol ini adalah yang terbaik di kelasnya. Anda akan menemukan grafik game yang sangat halus dan nyaman saat dimainkan. Bagusnya lagi, konsol game ini memperhatikan setiap detail pada perangkatnya. Sehingga Anda benar-benar akan dimanjakan saat berselancar dan bermain untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Tak cukup sampai disini, playstation 4 pun menawarkan dual shock yang bagus untuk menemani Anda bermain. Generasi inipun sudah dilengkapi dengan pilihan PS 4 plus yang jauh lebih canggih.

  • Kekurangan

Dari sederet kelebihan yang dimiliki oleh PS 4, ternyata masih ada kekurangan yang dirasa hadir pada konsol game tersebut. Beberapa gamers menyatakan kalau konsol game satu ini terbilang lamban dan sulit sharing ke media sosial. Mungkin bagi beberapa orang tak sulit melakukan sharing ke media sosial pada PS 4, tetapi masih banyak yang merasa kesulitan. Kendala tersebut kerap dialami oleh para gamers atau pemain pemula yang masih merasa gagap teknologi. Streaming yang ditawarkan pada teknologi inipun tidak lebih bagus dari generasi sebelumnya. Satu hal lagi, konsol game generasi inipun tak mendukung perekaman MP3 dari permainan yang Anda mainkan.

Dibalik kelebihan dan kekurangan tersebut, nyatanya PS 4 tetap patut dijajal oleh para gamers sejati. Kecanggihan teknologi yang ditawarkan menjadi nilai plus tersendiri yang tak bisa Anda jumpai pada generasi sebelumnya ataupun konsol game serupa. Anda akan dibuai dengan berbagai kelebihan dari kecanggihan teknologi tersebut. Siap-siap saja Anda akan lupa waktu saat bermain PS di akhir pekan, karena grafik serta performa pendukung yang membuat Anda sulit untuk berpaling.

Di pasaran sendiri, playstation 4 masih merajai konsol game paling dicari. Sayangnya produk ini masih dibandrol dengan harga yang sangat tinggi untuk sebagian kalangan. Sesuai dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan serta kepraktisan desainnya, rasanya harga tinggi tak menjadi masalah. Tapi tetap saja Anda harus menabung dari jauh-jauh hari untuk bisa memboyongnya ke rumah. Jika masih ingin menjajal bagaimana ciamiknya performa konsol game satu ini, cobalah jajal di beberapa toko online terpercaya di Indonesia yang jual game ini di sekitar Anda.

tags: ,