Uus Dikeluarkan Dari OVJ Dan Inbox Karena Hina Habib Rizieq?

Uus yang berprofesi sebagai seorang komika baru-baru ini secara sekaligus dikeluarkan dari dua acara televisi yang mendapuknya sebagai pengisi acara. Dua acara tersebut tak lain adalah OVJ dan juga Inbox yang tayang di Trans TV dan juga SCTV. Hal ini terkait dengan cuitannya di Twitter yang jelas menimbulkan kontroversi mengenai Habib Rizieq, yang merupakan imam besar FPI (Front Pembela Islam).

Awalnya dari sebuah foto tulisan di banner yang menunjukkan banyak orang yang cinta kepada Habib Rizieq. Dimana saat ini imam besar FPI tersebut tengah menjalani pemeriksaan karena kasus tudingannya atas adanya logo palu arit yang ada di rectoverso uang baru yang dikeluarkan oleh pihak Bank Indonesia.

Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!

Tak ayal lagi, postingan dari sang komika ini pun langsung membuat banyak netizen yang mendukung Habib Rizieq marah dan mengecam tindakannya.

“@Uus__ selama ini gw fans sama lo.. mulai skrng gw benci bngt sama bang… pantes lah klo lo sering di bully nitizen..,” komentar akun @chaerudin_biay.

“@Uus__ Beliau tu kturunan rasulullah saw, adabny mana us? Bygkan betapa skt hati Rasulullah jk cucuny dhina. Kt bkn hamba uang tp hamb Allah,” ucap akun @fajar_stay.

Meski memang banyak yang memberi ancaman dan juga kecaman pada Uus, ternyata Uus malah secara mengejutkan kembali memberikan komentar yang bernada setengah mengejek.

Sebelum Uus, ada pula salah satu artis nasional yakni Prisia Nasution yang juga menjadi sasaran kecaman para netizen. Dimana Prisia Nasution sendiri memposting mengenai budaya Arab dan Indonesia. Dimana menurutnya kepada siapa saja yang mencintai budaya Arab untuk keluar saja dari Indonesia.

Category: EntertainmentTags:
author
No Response

Leave a reply "Uus Dikeluarkan Dari OVJ Dan Inbox Karena Hina Habib Rizieq?"