Waxing
Lifestyle

5 Cara Hilangkan Bulu Kaki, Silahkan Dipilih Mau Cara yang Mana

Bulu kaki membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Dimana jika anda melihat bulu kaki anda panjang maka anda pun berusaha untuk mencukurnya.

WaxingBerikut adalah lima cara untuk menghilangkan bulu kaki yang bisa anda pilih sesuai keinginan :

Menggunakan Teknik Laser

Sinar laser menjadi salah satu cara untuk menghilangkan bulu kaki. Dimana sinar laser ini nantinya berfungsi untuk menjadi alat pemotong dan menghentikan pertumbuhan batang rambut bulu di kulit kaki anda.

Metode laser ini tidak mematikan foliker foliker rambut yang ada di kulit, jadi teknisnya rambut masih bisa tumbuh pada tempatnya. Akan tetapi mungkin akan lebih sulut dan akan butuh proses yang sangat lama untuk bisa tumbuh kembali.

Waxing

Menghilangkan rambut di kaki semi permanen yang bisa dipilih adalah waxing. Dimana teknik ini adalah dengan mencabut rambut kaki hingga ke akarnya. Rambut yang telah di waxing tidak akan kembali tumbuh hingga 1 sampai 2 bulan.

Jadi, jika anda rutin dalam melakukannya bukan tidak mungkin bahwa rambut yang tumbuh di kaki anda akan hilang dengan permanen.

Elektrolisis

Salah satu cara menghilangkan bulu kaki yang cukup menyakitkan dan juga mahal adalah elektrolisis. Dimana metodenya adalah dengan cara menusuk jarum pada sel sel di belakang kulit dengan tugas untuk mematikan pertumbuhan bulu secara permanen dengan proses aliran listrik kecil.

Dalam sekejap rambut tidak akan kembali tumbuh di tubuh anda. Setelahnya, beberapa jarum akan kembali ditusukkan ke dalam kulit dan dan rasanya mungkin agak sakit.

Dicukur

Bercukur adalah cara menghilangkan bulu kaki dalam beberapa waktu. Cara ini terbilang efektif namun anda harus rutin melakukannya. Jika melakukan cara ini, pastikan anda memilih dan membeli alat cukur yang aman, tidak berkarat di pasaran. Kemudian olehskan pelembab dan gel lidah buaya setelah dicukur untuk menghindari gatalm panas dan kering pada kulit.

Krim Pengilang Bulu

Bahan kimia juga menajdi salah satu cara untuk menghilangkan bulu kaki. Krim ini mengandung zat kimia yang tugasnya untuk mencegah pertumbuhan bulu atau rambut. Namu, untuk hasil yang maksimal oleskan rutin tiap minggu. Namun, krim ini bisa jadi akan menimbulkan reaksi iritasi di kulit tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.