Selebriti

Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Bola Los Angeles FC

Agnez Mo belakangan kembali membuat publik memperhatikannya dengan prestasinya internasionalnya. Dimana kali ini dirinya didaulat untuk menjadi kapten kehormatan klub bola asal Amerika Serikat yakni Los Angeles FC (LAFC).

Dimana penyanyi lagu berjudul Patience ini hadir dalam laga Los Angeles FC ketika melawan Minnesota United pada lanjutan MLS 2021/22 di Stadion Banc of California, Los Angeles, California, Senin (2/5).

Melalui unggahan foto di akun instagram miliknya, penyanyi yang lahir pada 1 Juli 1986 merasa terhormat karena dipercaya oleh tim asal Los Angeles tersebut.

Sebagai penghormatan, pihak LAFC juga memberikan jersey dengan nomor punggung 10 kepada penyanyi Indonesia tersebut. Dimana nomor punggung tersebut merupakan miliki Carlos Vela yang merupakan pemain yang berasal dari Meksiko.

Agnez Mo bukan satu-satunya pesohor yang mendapat undangan untuk hadir pada laga tersebut. Dimana hadir pula Jaime Camil dan komedia Ronny Chieng.

Dalam pertandingan tersebut, LAFC menang 2-0 atas tamunya Minnesota United. Dimana gol kemenangan LAFC dicetak oleh Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.