Selebriti

Amber Heard Sebut Johny Depp Tutupi Perilaku Buruk Pakai Uang

Amber Heard yang merupakan salah satu aktris luar Hollywood menilai bahwa sang mantan suami yang tak lain adalah Johny Deep menggunakan uang dan pesonanya untuk menutupi sikap arogannya.

Hal ini yang disampaikan oleh Amber Heard pada saat dimintai kesaksian dalam sidang defamasi yang diusulkan oleh Johny Deep, Rabu (4/5). Disebutkan olehnya, Amber Heard menyebutkan jika hubungan yang dijalaninya selama ini dengan Depp penuh dengan kekerasan.

Pemeran dalam film Aquaman tersebut menyebutkan jika Depp menggunakan uang dan pesonanya untuk menutupi segala perilaku buruknya yang membuat terkejut. Hal ini disampaikan dalam kesaksiannya di pengadilan.

Heard pun memberi contoh kisah dirinya yang layaknya skenario Dr. Jeykll dan Mr. Hyde. Dimana Depp kadang punya sikap yang hangat untuknya dan kadang bisa juga berbeda. Untuk informasi tambahan bahwa Depp sudah lama terbuka mengenai dirinya yang tengah berjuang melawan candunya terhadap minuman beralkohol dan juga obat-obatan terlarang.

Heard pun menyebutkan jika dirinya sulit untuk bisa melihat sosok pria yang dicintainya berubah seperti itu. Sementara itu, dalam sidang yang sama, Depp hanya menatap ke arah meja dan seperti sedang menuliskan sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.