iPad Pro 14.1 Inci
Teknologi

Apple Akan Hadirkan iPad Pro 14,1 Inci di Awal 2023

Aple dikabarkan akan menghadirkan tampilan baru pada seri iPad Pro yang kali ini dibekali layar berukuran luas yakni 14,1 inci. Kabar ini sendiri, disampaikan langsung oleh praktisi “display” yaitu CEO Display Supply Chain Consultants atau DSCS, Ross Young.

iPad Pro 14.1 InciRoss menyebut jika ukuran tersebut akan membuat iPad Pro terbaru punya layar yang terluas untuk segmen Tablet.

“Terkonfirmasi akan ada iPad Pro 14,1 inci dan tengah dikembangkan oleh salah satu sumber dari rantai pasokan,” kata Ross seperti dikutip dari twitternya @DSCCRoss, Senin (13/6)

Akan tetapi, Ross sendiri belum bisa memastikan mengenai tanggal pasti, iPad pro dengan ukuran 14,1 inci tersebut bisa dirilis. Akan tetapi, dirinya hanya memprediksi kalau hal ini akan hadir pada awal 2023 mendatang.

“Nantinya ini akan dilengkapi dengan MiniLED dan ProMotion,” kata Ross.

Kabar ini sendiri sebelumnya juga telah beredar di Twitter dan bukan merupakan hal baru jika Apple akan menghadirkan iPad akan diperbesar ukuran layarnya.

Selain itu, rumor yang beredar juga menyebut ukuran RAM yang diprediksi akan mencapai 16GB besarnya dan bertenaga prosesor terbaru besutan Apple yakni M2.

Selain itu, romur yang beredar juga menyebut bahwa memori internal iPad pro tersebut juga akan diperluas menjadi 512GB.  Namun, hal ini juga bukan merupakan kejutan karena saat ini, iPad yang beredar punya kapasitas memori internal dari 128Gb hingga 1 TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.