Caisar YKS
Selebriti

Benarkah Caisar Nyabu Ketika Live Tiktok Selama 24 Jam

Caisar Putra Aditya atau yang kemudian dikenal dengan Caisar YKS belakangan kembali muncul di Tiktok. Dimana kali ini dirinya membuat sebuah gebrakan yang masih ada hubungannya dengan joget yakni menjadi DJ.

Caisar YKSMenjadi DJ yang dilakukan oleh Caisar bukan yang menghibur di kelab malam, melainkan menjadi DJ untuk menghibur melalui aplikasi Tik Tok dengan akun @dj_penyok. Pada saat tampil live, dirinya pun banyak bicara, berjoget dan menyapa untuk menantikan pundi pundi uang lewat donasi berupa sticker TikTok.

“Selamat datang, semuanya, DJ Penyok. Kita joget,” ucapnya saat beraksi sambil menggunakan mikrofon yang melingkar di kepala.

Hal ini sebenarnya wajar dan banyak dilakukan oleh yang lainnya. Namun yang membuat heboh adalah ketika dirinya melakukan Live di aplikasi tersebut selama 24 jam nonstop. Aksi ini pun kemudian memunculkan rasa curiga netizen kepadanya.

Para netizen pun heran kenapa Caisar bisa tetap terjaga selama berjam-jam selama live di TikTok. Netizen pun berspekulasi dengan menyebut bahwa sang artis mengonsumsi Sabu.

Apalagi memang Caisar sering menunjukkan gerak gerik yang aneh ketika menghadap kamera. Mulai dari mata yang nampak sayu, wajah yang pucat hingga keluar kamera dan seperti mengisap sesuatu.

“Maksudnya gimana sih ini? Si cesar live di tiktok 24jam itu serius? Ngapain aja dia selama live? Mau bagi2 giveaway apa gimana?,” tulis netizen dengan akun rah***.

“Gw pernah kok 24 jam g tidur. G tidur y bukan live,” sahut akun boe***.

“Kalo live 24 jam, gue gak bisalah, Gue butuh makan mandi bab pipis ngobrol beli lauk makan nyapu rumah masak goreng telur masak nasi rebus indomie beresi barang nyuci pakaian lipetin baju,” tutur akun ong***.

Komentar para netizen tersebut hanya sebatas tudingan yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Caisar sendiri hingga berita ini dimunculkan belum membrikan klarifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.