Olahraga

BWF Tak Sabar Tunggu Keagungan Hendra Setiawan di Piala Thomas

Piala Thomas 2022 dipastikan akan segera bergulir, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pun menyampaikan ketidaksabaran mereka untuk menantikan keagungan pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Dimana Kejuaraan beregu putra atau yang dikenal dengan Piala Thomas 2022 akan segera dilangsungkan di Bangkok, Thailand pada 8 hingga 15 Mei 2022 mendatang.

Timnas Indonesia pun akan ikut ambil bagian dengan status sebagai juara bertahan ajang tersebut. Dimana pada final Piala Thomas 2021, Indonesia berhasil menang atas China yang digelar pada Oktober 2021.

Hal inilah yang kemudian membuat penampilan Timnas Indonesia menjadi yang paling dinanti, terutama pertandingan yang melibatkan kapten, Hendra Setiawan.

Penantian ini juga kemudian diungkap oleh BWF yang pada akun media sosialnya mengunggah foto Hendra Setiawan dan memparodikan film popyler yang dibesut Marvel, ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madnes’ yang mereka rilis pada Kamis, (5/4).

“Keagungan akan berlanjut akhir pekan ini di Bangkok. Apakah Anda siap untuk menyaksikannya?” tulis BWF di Instagram, Rabu (4/5).

BWF pun secara khusus menempatkan Hendra Setiawan sebagai salah satu tokoh utama dalam parodi bertajuk “Hendra Setiawan: in the Multiverse of Greatness’

Terlepas dari itu semua, Timnas Indonesia dipastikan akan bertemu Korea Selatan pada babak penyisihan grup dan juga Thailand sekaligus Singapura.

Dimana pada pertandingan pertama, Indonesia akan menghadapi Singapura pada pertandingan yang digelar pada Minggu 8 Mei 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.