Kris Wu
Selebriti

Dituduh Perkosa 30 Perempuan, Ini Respon Kris Wu

Kris Wu yang merupakan aktor sekaligus penyanyi membantah isu yang menudingnya telah melakukan perkosaan terhadap 30 orang perempuan.

Kris WuMengutip dari laman Allkpop, mantan personel EXO-M tersebut memberikan klarifikasi akan tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

“Aku tidak pernah menggoda atau memerkosa perempuan, termasuk anak di bawah umur,” ungkap Kris Wu, Senin (19/7).

Kris Wu juga menyebutkan bahwa dirinya telah muak dengan kabar yang beredar luas yang menjelekkan namanya tersebut. Dan karena hal inilah akhirnya, Kris Wu akhirnya mau buka suara.

“Tidak tahan lagi melihat rumor yang disebarkan,” jelas pria kelahiran Guangzhou itu.

Dirinya pun memberi penegasan jika dirinya terbukti melakukan hal tersebut, maka dirinya pun pasti akan menyerahkan diri kepada yang berwajib.

Kris Wu juga, dalam pernyataannya menolak pernyataan bahwa dirinya kenal dengan Du Meizhu, perempuan yang menyebarkan kabar mengenai dirinya yang telah memperkosa 30 orang perempuan.

Disebutkan olehnya bahwa mereka berkenalan di sebuah pesta yang diadakan pada 5 Desember 2020 yang lalu. Kris Wu sendiri menyebutkan bahwa dirinya tak pernah merayu perempuan tersebut atau pun menawarkan minum.

“Aku datang dengan teman-temanku tetapi tidak pernah menawarkan dia minuman atau meminta nomor ponselnya,” imbuh Kris Wu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.