Asnwai Mangkualam Bahar
Olahraga

Hadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U23 Dapat Kabar Gembira

Jelang laga kontra Timor Leste, Timnas U23 Indonesia mendapat angin segar. Pasalnya bek sayap Ansan Greeners yakni, Asnawi Mengkualam dinyatakan mengalami cidera yang tak serius.

Asnwai Mangkualam BaharSeperti yang diwartakan sebelumnya bahwa Asnawi sempat mengalami cidera yang bisa dibilang cukup horor pada laga terakhirnya bersama Ansan Greeners sebelum merapat bersama Timnas U23 Indonesia.

Dari tayangan video yang viral di media sosial, nampak mantan pemain PSM Makassar tersebut kakinya nampak tertekuk pada saat jatuh dan tumpuannya kurang sempurna.

Untungnya cidera yang dialami oleh Asnawi tak begitu parah. Dirinya pun menyebut jika hanya perlu pemulihan beberapa hari untuk kemudian bisa kembali bermain dengan fit.

“Kondisi alhamdulillah baik. Mungkin ada sedikit rasa ganjal bagian engkel dan masih proses pemulihan,” ucap Asnawi dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (9/5).

Dirinya pun mengharapkan bahwa proses pemulihannya bisa lebih cepat agar bisa menghadapi Timor Leste di pertandingan lanjutan grup A SEA Games 2022.

“Semoga secepatnya bisa kembali pulih dan bermain. Tapi harapannya sudah main laga berikutnya,” imbuh Asnawi Mangkualam.

Asnawi pun telah menghimbau rekan rekannya di Timnas agar tidak meremehkan Timor Leste. Semua tim yang ikut gelaran SEA Games 2022 ini pasti sudah melakukan persiapan yang matang sebelum berangkat. Oleh karenanya perlu persiapan yang baik dan waspada.

“Semua pemain harus fokus, bisa konsentrasi untuk bisa menangkan laga karena lawan Timor Leste penting, harus tiga poin supaya bisa lebih baik lagi di sisa laga,” tutup Asnawi.

Laga Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste U23 dipastikan akan terjadi malam nanti pukul 19.00

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.