Olahraga

Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Vietnam Mulia Rp 126 Ribu

Pertandingan Sea Games cabang sepak bola yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pada 6 Mei 2022 mendatang di Viet Tri Stadium, kota Phu Tho.

Pertandingan yang dipastikan akan berlangsung dengan sengit dan sarat akan duel panas. Setidaknya sudah ada ribuan orang yang telah mengantre untuk bisa mendapatkan tiket pertandingan tersebut.

Untuk diketahui bahwa pihak panitia pertandingan sendiri telah membagi tiket pertandingan Indonesia U23 vs Vietnam ke dalam tiga tingkatan.

Dimana untuk yang paling murah dimulai dari 200 ribu dong atau setara Rp. 126 ribu. Yang kedua seharga 300 ribu dong atau Rp. 189 ribu dan yang paling mahal adalah 500 ribu dong atau setara Rp. 316 ribu untuk fase grup tentunya.

Adapun nantinya untuk pertandingan semi final hingga final tiket akan dijual mulai dari 300 ribu dong sampai 600 ribu dong (Rp. 378 ribu).

Pertandingan ini dipastikan akan dijaga ketat oleh pihak keamanan setempat karenauntuk memastikan kondisi lapangan dan jalannya pertandingan nantinya tidak dinodai oleh sikap dan perbuatan tidak benar dan mencegah adanya terorisme dan kerusuhan.

Tidak hanya sepak bola, bahkan otoritas negara Vietnam juga memastikan gelaran seluruh pertandingan SEA Games ke 31 tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.