West Ham United Selebrasi
Olahraga

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : West Ham Buat Liverpool Turun Peringkat

West Ham United sukses membuat Liverpool harus turun peringkat kala berlaga di kandang sendiri menjamu Moh Salah dan kawan-kawan. Laga sengit pun tersaji pada pekan ke 11 ajang Liga Inggris pada tadi malam antara West Ham United menjamu Liverpool.

West Ham United SelebrasiLaga panas pun mulai tersaji sejak menit awal laga. Hal ini dikarenakan kedua tim berada di urutan ketiga dan keempat klasemen sementara Liga Inggris. Selang 4 menit laga berjalan, West Ham United yang menjadi tuan rumah sudah mampu unggul atas Liverpool lewat gol bunuh diri kiper Alisson Becker.

Liverpool pun berusaha menyamakan kedudukan. Usaha Mo Salah dan kawan-kawan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 41 lewat aksi tendangan bebas Trent Alexander Arnorld.

Di babak kedua, anak asuh David Moyes pun akhirnya kian menggila. Dimana mereka kembali sukses mengoyak jala yang dijaga oleh Alisson Becker dua kali. Gol pertama sukses dilesakkan pada menit ke 67 lewat aksi Pablo Fornals melalui skema serangan balik. Dimana saat berhadapan satu lawan satu Alisson gagal menahan tendangan sang pemain.

Sementara gol kedua tersaji berkat aksi sundulan yang dibuat oleh Kurt Zouma yang gagal kembali dihalau oleh Alisson pada menit ke 74.

Liverpool sendiri hanya mampu membalas 1 gol yakni pada menit ke 83 lewat aksi pemain pengganti Divock Origi. Dan hingga laga berakhir skor 3-2 tidak berubah.

Kekalahan 3-2 Liverpool atas West Ham United ini memastikan pasukan arahan Jurgen Klopp harus rela turun satu peringkat ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. The Reds yang awalnya berada di peringkat ketiga harus rela diambil posisinya oleh West Ham United dengan beda 1 poin. West Ham United mengumpulkan 23 poin sementara Liverpool 22 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.