El Dogee
Teknologi

Haus Prestasi, Tim PUBG Mobile Indonesia Pasca Emas SEA Games

Tim PUBG Mobile Indonesia sukses menyumbangkan medali emas di SEA Games 2021 yang diselenggarakan di Vietnam. Dimana tim asal Indonesia berhasil berada di puncak klasemen mengukuhkan diri pada hari terakhir babak final yang digelar Minggu 22 Mei 2022.

El DogeeDimana Tim Indonesia 2 (Garuda) sukses mengumpulkan 163 poin dalam 15 ronde yang telah mereka ikuti sejak hari Jumat 20 Mei 2022 sampai hari Minggu 22 Mei 2022.

Adapun Tim Indonesia 2 (Merah Putih) hanya berhasil duduk di posisi ke enam klasemen dan tak membawa pulang apa-apa. Dimana Tim Merah Putih hanya mengumpulkan total 133 poin saja.

“Benar kata Bro Pasta tadi, ini emas bagi Indonesia, bukan masalah Tim Indonesia 1 atau 2,” kata caster sekaligus analis esports dengan julukan El Dogee saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (22/5).

Dirinya berpendapat, meski kedua tim yang telah dikirim ke SEA Games 2021 memperoleh hasil yang berbeda, namun medali emas yang diraih oleh Tim Indonesia 2 adalah miliki Indonesia.

“Harapannya untuk tim agar ke depannya latihan lebih giat dan profesional lagi,” tambahnya.

El Dogee juga berharap agar emas yang didapatkan pada SEA Games tahun ini bukan akhir dari cerita manis tim esport Indonesia.

“Tim-tim lain semuanya sudah step up banget, bahkan Myanmar memberikan permainan yang bagus,” tuturnya.

Dimana menurut pria yang berusia 25 tahun tersebut, di akhir-akhir pertandingan justru Myanmar yang mampu bermain dengan baik dan cukup membuat terkejut.

“Tetaplah haus akan prestasi!” tegas El Dogee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.