Google Pixel 6
Teknologi

Hot!! Bocoran Spesifikasi Google Pixel 6A

Google disebutkan akan memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yang disebutkan akan dibanderol dengan harga yang murah. Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin 9 Mei 2022, jadwal rilis smartphone tersebut disbeutkan dalam sebuah acara konfrensi pengembang Google I/O 2022 yang digelar 11 Mei 2022 mendatang.

Google Pixel 6Dimana pada acara tersebut biasanya Google memperkenalkan produk yang memang sedang dikembangkan oleh perusahaan tersebut, Tidak hanya itu, mereka juga biasanya mengumumkan terbaru untuk Android, Wear OS dan berbagai aplikasi seperti Search dan juga Maps.

Seorang tipster yang terkenal punya prediksi yang akurat terkait gawai, Mukul Sharma menyebut jika produk ponsel ini sudah dimulai di beberapa negara Asia. Namun, penjualan resminya diprediksi akan baru dimulai pada 28 Juli 2022 mendatang.

Pixel 6A diperkirakan akan memiliki rupa yang miril dengan Pixel 6 hanya saja ukurannya lebih kecil. Luasnya hanya 6,5 inci. Dengan kamera utama beresolusi 12,2 MP dan lensa ultra wide 12 MP dan kamera depan 8MP.

Untuk mesinnya digunakan chip Tensor sama seperti Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Dimana RAM yang akan dipasangkan berukuran 6GB dengan memori internal 128 GB. Meski demikian tak ada keterangan mengenai harga yang akan dibanderolkan pada smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.