Infinix Hot 12
Teknologi

Infinix Hot 12, Ponsel Gaming Murah Rp. 2 Jutaan

Pabrikan Infinix baru saja mengumumkan ponsel baru mereka yang merupakan hape gaming dengan harga hanya Rp. 2 jutaan saja. Ponsel gaming tersebut adalah Infinix Hot 12.

Infinix Hot 12Berbekal kata gaming, Infinix Hot 12 pun disenjatai dengan chipset gaming yang diproduksi oleh MediaTek yakni Helio G85 yang menawarkan performa ponsel yang lebih maksimal. Dmana chipset ini didukung oleh dua inti Cortex A75 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz.

Belum lagi dukungan RAM dan Extended RAM hingga 11 GB. Infinix Hot 12 sebenarnya hanya dibekali RAM berkapasitas 6GB dan juga didukung oleh penyimpanan internal hingga 128GB yang tentunya juga masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga 512 GB.

Di sektor daya, Infinix Hot 12 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah didukung dengan perangkat pengisian baterai berdaya 18W plus kabel USB type-C.

Layar yang ditawarkan juga terbilang besar, yakni berukuran 6,82 inci disertai dengan takik model punch hole. Layar ini juga telah menggunakan sitem refresh rate hingga 90Hz untuk menunjang pengalaman dalam bermain game.

Di sektor fotografinya, infinix menyematkan kamera dengan resolusi sebesar 13MP sementara di kamera depan menggunakan resolusi 8MP.

Infinix Hot 12 ini dijual di Indonesia dengan harga hanya Rp. 2.088.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.