Realme Narzo 50i Prime
Teknologi

Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

Realme baru-baru ini menjadi buah bibir karena akan memperkenalkan varian terbaru ponsel mereka untuk segmen entry level. Ponsel ini sendiri dinamai dengan Narzo 50i Prime yang disebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Realme Narzo 50i PrimeMengutip dari laman Mobile91, Senin 20 Juni 2022 ponsel ini akan dibuat dengan desain yang sederhana dan sangat kotak. Meski demikian Realme Narzo 50i Prime ini sendiri tetap akan menjanjikan desain yang menawan dan modern.

Di bagian eksterior belakangnya akan terdapat desain strip vertikal dan bagian depannya akan dipercantik dengan hadirnya desain water drop. Sementara itu, untuk warna akan ada dua pilihan yang bisa anda pilih yakkni hijau dan juga hitam.

Kemudian itu, ada pula bocoran soal spesifikasi kamera yang nantinya akan diberikan 1 biji kamera utama dengan flashlight.

Sementara harganya nanti disebut akan dibanderol dengan harga Rp. 100 dollar AS atau Rp. 1,4 jutaan saja. Dimana kabarnya ponsel ini akan dirilis pada 22 Juni 2022 besok. Hingga saat ini belum ada info apakah ponsel ini akan dipasarkan untuk pasar global atau hanya untuk konsumen lokal China saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.