Selingkuh
Lifestyle

Inilah 4 Penyebab Wanita Selingkuh Meski Punya Suami Tampan

Selingkuh bisa dilakukan oleh wanita yang sudah punya pasangan. Tidak peduli pasangan yang mereka punya sudah merupakan orang yang sempurna dari ketampanannya tetap ada alasan bagi wanita untuk melirik pria lainnya. Dimana salah satu alasannya adalah kurang pengertian dari lawan jenisnya.

SelingkuhSelain itu, ada sejumlah penyebab utama kenapa wanita memilih untuk melakukan perselingkuhan, meski suaminya sudah tampan.

Penasaran? Berikut ulasan menariknya :

Merasa Sepi

Kesepian adala salah satu penyebab wanita memutuskan untuk berselingkuh. Pasalnya sejumlah wanita kerap mengeluh merasa kesepian dan merasa kurang diperhatikan oleh pasangannya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seoranga antropologi dari Rutgers University menyebut jika wanita yang tak tahan dengan rasa sepi memilih untuk berselingkuh.

Dendam

Dendam adalah salah satu motif perempuan bisa berselingkuh meski suaminya ganteng. Dimana banyak kasus perselingkuhan ini karena wanita masih tak bisa terima karena dia pernah diselingkuhi dan cenderung ingin membalas apa yang dia pernah rasakan untuk membuatnya merasa lega.

Pasangan Tidak Tepat

Bosan adalah salah satu perasaan yang muncul karena terlalu lama menjalin hubungan dengan orang yang tidak bisa mengerti tentang perasaaan kamu. Jika pada prosesnya, wanita tak berani kehilangan terlebih dahulu, maka salah satu jalan yang mungkin diambil adalah berselingkuh. Untuk mengetahui pria mana yang bisa membuatnya lebih nyaman.

Kebutuhan Ranjang

Tidak hanya pria, wanita juga membutuhkan kebutuhan ranjangnya terpenuhi untuk membuatnya tidak melirik pria lain. Kerap alasan ini dijadikan alasan untuk berselingkuh. Meski terdengar tabu, namun jika kebutuhan ranjang tak terpenuhi maka akan ada sejumlah masalah besar terjadi di rumah tangga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.