Oppo Reno8
Teknologi

Inilah Bocoran Spesifikasi HP Oppo Reno8 Series

Produsen smartphone Oppo baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis ponsel terbaru mereka yakni Reno8 Series. Kabarnya perilisan ini sendiri dimulai di India yakni pada 18 Juli 2022.

Oppo Reno8Mengutip dari laman GSM Arena, Rabu 6 Juli 2022, Oppi dipastikan akan membawa Reno8 Pro+ yang diperkenalkan sebagai Reno8 Pro. Dimana pada versi India ini, diyakini bahwa layar yang digunakan akan berteknologi Amoled dan ukurannya 6,7 inci.

Layar ini sendiri sudah beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Kemudian di bagian belakang terdapat tiga buah kamera yang terpasang. Masing-masing kamera tersebut antara lain adalah kamera utama dengan sensor 50MP kemudian ada pula 1 kamera di bagian depan dengan resolusi 32 MP.

Pada prosesornya diyakini akan membenamkan SoC Dimensity 8100-Max. Selain itu baterai yang dipasangkan adalah dengan kapasitas 4.500 mAh dengan sistem pengisian daya hingga 80 Watt. dengan fitur tambahan Marisilicon X.

Ada dua varian warna yang bisa dipilih dari smartphone Oppo Reno8 ini yakni Glazed Green dan Glazed Black. Kemudian pada versi Pro nya akan ada warna Shimmering Gold dan Shimmering Black.

Sebelum di India, Oppo terlebih dahulu memperkenalkannya di China dalam tiga varian yakni oppo Reno8, Pro dan Pro Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.