Kevin Sanjaya
Olahraga

Inilah Partner Baru Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022 Ungkap Legenda

Piala Thomas 2022 akan segera bergulir, teka teki mengenai siapa partner yang akan berpasangan dengan Kevin Sanjaya pun menjadi salah satu hal yang menarik untuk diketahui. Akan hal ini, Legenda bulutangkis Indonesia pun membongkarnya.

Kevin SanjayaSeperti yang sebelumnya diketahui bahwa Timnas Indonesia di Piala Thomas 2022 akan segera berlaga di Bangkok, Thailand tanpa hadirnya sosok Marcus Gideon.

Partner Kevin Sanjaya tersebut mengalami cedera di pergelangan kakinya dan harus aben dalam beberapa bulan setelah menjalani operasi di Portugal.

Absennya Marcus Gideon pun akhirnya membuat teka teki mengenai siapa sosok yang nantinya akan berpasangan dengan Marcus Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022 nanti.

Akan hal ini, Sigit Budiarto yang merupakan legenda bulutangkis Indonesia coba buka suara. Dimana dirinya pun mengungkap kalau Kevin Sanjaya bebas mau berpasangan dengan siapa saja karena pengalaman yang dimilikinya. Ditambah statusnya yang merupakan pebulutangkis nomor 1 dunia di sektor ganda putra.

Kemudian, hadirnya Kevin di timnas Bulutangkis Indonesia pada ajang Thomas Cup 2022 juga menjadi nilai plus kepada tim. Sigit pun menilai dengan siapapun, baik itu senior maupun junior, Kevin akan tetap cocok untuk dipasangkan. Apalagi Kevin juga pernah berpasangan dengan Ahsan dan juga Daniel Marthin.

Kevin Sanjaya juga memiliki kemampuan yang bagus dalam beradaptasi dengan partner di lapangan. Jadi, dengan Bagas, Fajar, Rian, Fikri dan Hendra pun bisa saja dipasangkan dengan Kevin Sanjaya.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Singapura dalam laga perdana grup A Piala Thomas 2022 yang akan dimulai pukul 14 WIB nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.