Ronaldinho
Olahraga

Inilah Tujuan Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho ke RANS Nusantara FC

Raffi Ahmad ternyata punya tujuan lain ketika menghadirkan sosok Ronaldinho ke RANS Nusantara FC. Hal ini diungkap oleh Raffi pada acara Grand Launching Jersey with Ronaldinho yang tayang secara live di Youtube RANS Entertainment.

RonaldinhoDalam acara tersebut, Ronaldinho mengaku siap memberi hiburan untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan penampilan terbaik dirinya ketika bersama klub RANS Nusantara FC di laga trofeo yang akan dilangsungkan di Malang, Minggu 26 Juni 2022.

“Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia,” kata Ronaldinho dalam live YouTube RANS Entertainment, Jumat (24/6).

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut juga berupaya untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Saat masih bermain, Ronaldinho dikenal sebagai pemain yang punya banyak trik dalam mengolah bola ketikabermain.

Pria yang kini sudah berusia 42 tahun tersebut mengucapkan terima kasih karena disambut dengan hangat di Indonesia.

“Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brasil,” kata Ronaldinho.

Pada saat yang sama, Raffi Ahmad yang merupakan petinggi dari RANS Nusantara FC mengungkap jika dirinya punya tujuan tersendiri tentang mengapa dia mendatangkan Ronaldinho.

Ayah dari Rafatar ini berharap dengan hadirnya Ronaldinho bisa kembali meningkatkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola yang sempat bergulir tanpa adanya penonton karena pandemi Covid 19.

“Semoga sepak bola Indonesia bergairah kembali. Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho juga meningkatkan kepercayaan pesepak bola dunia lain kepada Indonesia dan menjadikan klub Indonesia sebagai tempat bernaung,” tutur Raffi.

RANS Nusantara FC sendiri di moment yang sama dengan penyambutan Ronaldinho, Jumat 24 Juni malam, sekaligus meluncurkan jersey baru mereka untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.