Antimage dan LJ
Teknologi

Jelang MPL ID Season 10, Evos Legends Lepas 2 Bintang

Evos Esports membuat sebuah keputusan yang bisa dibilang mengejutkan di waktu yang sudah sangat dekat dengan Mobile Premier League Indonesia (MPL ID) Season 10 dimulai.

Antimage dan LJTim esports tersebut justru melepas dua bintang kenamaan mereka yakni Maxhill Leonardo dan Joshua Darmansyah. Maxhill sendiri dikenal selama ini dengan julukan Antimage, adapun Joshua dikenal dengan nama LJ.

Kabar ini sendiri dikonfirmasi oleh Evos Legends melalui akun resmi instagram resmi mereka yang menyebut bahwa mereka telah kehilangan dua pemain bintang mereka karena keduanya telah menemukan sebuah jalan yang lebih baik.

Selain itu, Evos Esports tak menutup kemungkinan untuk kembali berkolaborasi dengan dua bintangnya tersebut yakni Antimage dan LJ.

“Kita pasti bakal ketemu lagi suatu hari nanti. Sekarang kita emang berbeda arah, tetapi kita pernah satu tujuan,” tulis Evos Esports.

Dalam unggahan tersebut pihak Evos pun tak lupa berterima kasih kepada Antimage dan LJ yang telah bekerjasama dengan mereka.

“Sukses buat kalian dan sampai bertemu lagi di arena lainnya,” imbuh Evos Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.